advertise

Rencana Turnamen Pengganti ISL Sudah Memasuki Tahap Akhir

Topbola.net – Rencana PT Liga Indonesia untuk menggelar sebuah turnamen dengan jangka panjang untuk menggantikan kompetisi yang hingga saat ini masih vakum kabarnya telah sampai pada tahap akhir.

Seperti dilansir media Antara, Joko Driyono selaku CEO PT Liga Indonesia mengatakan rencana turnamen ini dalam progres yang baik dan sudah memasuki tahap akhir.

Ia menjelaskan, setelah menyelesaikan tahap akhir maka selanjutnya menggelar rapat bersama seluruh klub untuk membahas lebih jauh tentang rencana pelaksanaan turnamen tersebut.

Adapun peserta turnamen ini rencananya diikuti sekitar 18 tim baik yang berasal dari kompetisi Indonesia Super League ataupun klub dari Divisi Utama. Pihaknya juga berharap ada rapat tersebut berjalan lancar dan mendapatkan kesepakatan bersama untuk kebaikan klub dan persepakbolaan nasional

“Sampai akhir tahun per pekan pertama Januari 2016 merupakan finalisasi tahap akhir perencanaan. Turnamen jangka panjang ini sebagai pengganti kompetisi yang belum bisa digelar,” jelasnya. (Antara)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + fourteen =