Ramsey Ingatkan Arsenal untuk Waspadai Hazard

Topbola.net – Jelang berlangsungnya final piala FA 2016-17 antara Arsenal vs Chelsea, gelandang The Gunners, Aaron Ramsey mengingatkan rekan setimnya untuk tak membiarkan pergerakan Eden Hazard.

Bintang Belgia itu memang kerap menjadi momok bagi lini pertahanan dari Arsenal dibeberapa pertemuan terakhir. Bahkan, pada laga kedua tim baru ini, Hazard mampu mencetak gol kegawang Arsenal dengan aksi individunya pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17.

Baca juga: Sanchez Pasrahkan Masa Depannya pada Arsenal

Demi mengantisipasi akan ancaman yang pernah terjadi, Ramsey berharap agar Arsenal dapat menutup pergerakan dari Hazard, jika tidak ingin gawangnya dijebol oleh pemain asal Belgia tersebut.

“Kami sangat cepat dan bagus dalam melakukan serangan balik. Tapi pertandingan ini akan sedikit berbeda, karena kami akan melawan sosok yang pandai mencari ruang di segala sisi,” imbuh Ramsey kepada situs resmi Arsenal.

“Hazard melaju ke lini pertahanan kami secara perlahan dan mampu mencetak gol ke gawang kami. Ini tidak boleh terjadi lagi, kita harus benar-benar mewaspadainya dan menghentikan langkahnya,” tambahnya.

Pada laga menentukan bagi kedua tim, Ramsey juga akan memperkuat Arsenal dalam pertandingan bertajuk Derby London melawan Chelsea dalam laga final Piala FA 2016/17 yang digelar di Stadion Wembley, pukul 23:30 WIB.

Kemenangan dalam laga nanti akan memberikan Arsenal gelar pertama di musim ini, sedangkan untuk Chelsea akan menjadi gelar kedua, setelah sebelumnya mereka sukses merengkuh gelar Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu.