Ramos Sambut Gembira Akhirnya Isco Bertahan

Topbola.net – Kabar simpang siur terkait masa depan Isco bersama Real Madrid beberapa waktu kemarin akhirnya terjawab sudah. Dimana ia akhirnya lebih memilih bertahan bersama Los Blancos.

Kabar bertahannya Isco itu pun sontak membuat kapten El Real, Sergio Ramos mengaku gembira, menurutnya Isco memiliki kemampuan yang dapat bermanfaat banyak hal bagi Madrid.

Eks penggawa Timnas Spanyol Junior itu memang sempat dikabarkan akan seger meninggalkan Madrid, lantaran ia tak menjadi pilihan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Situasi tersebut membuat Isco disebut diminati oleh sejumlah klub. Selain Malaga yang berniat membawa pulang kembali pemain yang pernah dibesarkannya itu, Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik kepada Isco.

Tapi, hingga bursa musim panas ditutup, tak ada transfer yang melibatkan Isco. Dia akan tetap lanjut berseragam Los Blancos. Kabar itu pun disambut dengan gembira oleh Ramos.

“Isco bertahan di Real Madrid adalah berita yang luar biasa dan membuat saya gembira,” ujar Ramos seperti dikutip dari Marca.

“Kita tahu pemain seperti apa dirinya, kemampuannya, dan dia membawa banyak hal ke dalam tim,” lanjutnya.