Ramos Minta Madrid Segera Lupakan Kekalahan dari Sevilla

Topbola.net – Pemain senior Real Madrid, Sergio Ramos meminta agar para skuad El Real tak terlalu larut dalam kesedihan setelah takluk dari Sevilla dengan skor 3-2 pada laga lanjutan La Liga Spanyol yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan stadium Senin 9 November 2015 dini hari tadi WIB.

Palang pintu asal Spanyol itu menyebutkan jika masih ada tugas berat yang telah menanti yakni menghadapi rival abadinya, Barcelona.

Madrid takluk 2-3 kala bertandang ke . Bagi Cristiano Ronaldo dkk, ini menjadi kekalahan pertama pada musim 2015-16.

Ramos berharap para pemain Madrid menjadikan kekalahan di markas Sevilla sebagai pelajaran agar tampil lebih baik saat menghadapi Barcelona pada 21 November 2015.

“Kami harus segera melupakan hasil buruk ini. Statistik kami bagus, tetapi Ramon Sanchez Pizjuan adalah tempat yang sulit,” kata Ramos dilansir laman resmi klub.

“Kami harus berkaca dari laga ini dan memperbaiki semua kesalahan. Dengan demikian, kami tidak akan kehilangan konsistensi,” imbuh sang kapten.

Madrid kini menempati posisi kedua dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Barcelona kini menjadi pemuncak klasemen usai membekuk Villarreal 3-0 yang menjadikan tim Catalan tersebut sukses mengoleksi 27 poin.