Ramos: Madrid Layak Menang dari Bayern Munchen

Serigio Ramos

Topbola.net – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan pujian kepada rekan-rekan setimnya usai mampu tampil bagus ssat mengalahkan Bayern Munchen pada pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (13/4) dinihari tadi.

Pemain bertahan senior Timnas Spanyol itu pun menilai jika Madrid memang layak menang dibanding Bayern Munchen pada laga tersebut.

Pasukan Zinedine Zidane harus tertinggal lebih dulu dari tuan rumah Bayern Munchen melalui Arturo Vidal membuka keunggulan lewat golnya pada menit ke-25. Meski dapat membawa timnya unggul eks penggawa Juventus lantas harus gagal menggandakan skor setelah gagal mengeksekusi penalti sebelum babak pertama berakhir. Situasi semakin buruk bagi tuan rumah setelah harus kehilangan Javi Martinez karena mendapatkan kartu merah pada menit ke-61.

Meski berhasil mengamnkan poin penuh saat melakoni laga tandang, Ramos coba memperingatkan timnya untuk tidak jumawa dan kembali fokus untuk menghadapi leg kedua nanti.

“Kami telah mengambil langkah besar di laga ini, tapi masih ada leg kedua menghadapi tim yang hebat ini, mereka telah menunjukkan layak menjadi salah satu unggulan menjadi juara di kompetisi ini,” ujar Ramos, seperti dikutip dari warta Goal.

“Laga ini masih sangat terbuka, tapi Anda layak memberikan selamat kepada performa tim.”

“Kami kesulitan di babak pertama. Di babak kedua kami bisa sedikit lebih mendominasi dan membuat banyak peluang. Beberapa menghasilkan gol dan kami ingin mencetak gol lainnya agar bisa menghadapi leg kedua dengan lebih nyaman.”

“Akan tetapi kami senang dan puas bisa menang di sini itu selalu menjadi hal yang sangat penting,” kata bek berusia 31 tahun itu.