Ramos: Lawan PSG Butuh Ketulusan dan Identitas

Sergio Ramos

Topbola.net – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menuntut “ketulusan dan identitas” dari rekan setimnya saat Real Madrid menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung pekan depan.

Madrid menjalani memiliki modal sempurna untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, usai berhasil mengalahkan Getafe 3-1 dalam pertandingan La Liga.

Ramos menilai jika semua pertandingan adalah sulit termasuk saat timnya berhasil memenangi laga kontra Getafe yang baru saja terjadi pekan ini.

Baca juga: Raul Gonzalez Dukung Langkah Madrid Buru Harry Kane

“Setiap pertandingan itu sulit,” kata bek tersebut kepada Movistar Partidazo usai bubaran laga kontra Getafe.

“Kami bermain di depan fans kami dan ini seharusnya membuat segalanya lebih mudah, tapi bukan itu masalahnya.

“Kami melakukan hal-hal dengan baik, meski kami bermain melawan 10 dan ini memungkinkan kami mengendalikan permainan. Namun, kami telah bangkit kembali dengan kemenangan, yang penting.

Saat ditanya akan persiapan yang dimiliki timnya jelang melkoni pertandingan baret kontra PSG, menurut pemain asal Spanyol itu menyebut jika ini akan menjadi pertandingan penting bagi El Real.

“PSG? Kami sudah tahu betapa pentingnya Liga Champions bagi Real Madrid. Kita harus pergi ke Paris dengan ketulusan dan identitas yang kita tunjukkan di leg pertama.

“Kami tahu ini akan sangat rumit, tapi tujuan kami jelas. Kami mengharapkan untuk menghadapi tim yang hebat, jadi kami butuh fokus maksimal.

“Mereka punya ke depan siapa yang bisa menyeimbangkan barang, meski kita juga punya sendiri, siapa yang bisa melakukan kesalahan,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 2 =