Ramos Berharap Isco Dapat Bertahan di Bernabeu

Topbola.net – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyebut Santiago Bernabeu masih tetap menjadi rumah terbaik bagi rekan setimnya Isco.

Masa kontrak sang pemain bersama El Real memang akan berakhir hingga penghujung musim mendatang, hingga saat ini negosiasi yang berlangsung masih tarik ulur bagi kedua belah pihak. Dengan situasi ini kabarnya kubu rival terberat Madrid, Barcelona tengah berancang mengamankan jasa mantan pemain Malaga itu jika benar-benar akan hengkang musim depan.

Sepanjang musim ini Isco baru mencatatkan 13 kali sebagai starting line up bagi Madrid. Dalam beberapa kesempatan, pemain 24 tahun itu mengaku bahagia di Santiago Bernabeu.

“Kami berharap Isco bertahan. Lebih baik berada di Madrid daripada pergi ke tempat lain,” kata Ramos kepada Deportes Cuatro.

“Isco harus mencari keseimbangan dan kebahagiaan. Dia menerima segalanya dengan cara yang tenang dan dari sana ia bisa bahagia dan bermain sepak bola yang baik,” Ramos menambahkan.

Sebelumnya, dua pemain Barcelona Andres Iniesta dan Denis Suarez sangat berharap Azulgrana mendatangkan Isco.“Isco adalah pemain yang fantastis, dengan bakat yang luar biasa. Selama bertahun-tahun ia telah melakukan hal yang sangat baik dan ia bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia,” kata Iniesta seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah pemain penting bukan hanya di tim nasional, tetapi di klubnya. Dia masih muda dan punya waktu bertahun-tahun untuk terus tumbuh dan berkembang.”

Hal senada dikatakan Suarez. “Tentu saja aku ingin memiliki Isco sebagai rekan setim. Semua pemain bagus diterima di tim kami. Isco memiliki bakat yang luar biasa, tapi sekarang ia terikat kontrak dengan Real Madrid,” ucap Suarez.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Jika ia tidak menandatangani perpanjangan kontrak, maka kita bisa bicara.”