Ramos Bakal Sambut Hangat Mbappe Jika Mau Pindah ke Madrid

Kylian Mbappe

Topbola.net – Penampilan apik Kylian Mbappe bersama timnya AS Monaco menjadikannya sebagai pemain yang memiliki daya minat bagi klub lain untuk memboyongnya pada musim panas mendatang. Sedangkan klub yang paling ingin mendapatkan jasanya adalah Real Madrid.

Pemain Internasional Prancis itu telah membuat penampilan apik dengan mampu 19 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi yang turut melajukan klubnya di puncak Ligue 1 saat ini.

Ditambah lagi Mbappe juga berjasa besar mengantar Monaco lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar.

Tak ayal jika saat ini sang pemain menjadi bidikan banyak klub elite benua biru mulai dari Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan City. Chelsea kabarnya bahkan sudah mengajukan penawaran ‘wah’ kepada Monaco.

Untuk tujuan El Real sendiri dalam mendapatkan jasa Mbappe lantaran mereka butuh pemain yang dapat mengisi lini serang demian menjadi pelapis bagi trio BBC atau bahkan menyingkirkan Karim Benzema yang mulai menurun penampilannya.

Bukan hal sulit bagi Madrid tentunya untuk menggelontorkan dana besar demi memboyong Mbappe. Hal ini pun disambut positif oleh Ramos.

“Saya tidak menghubungi presiden (Florentino Perez) untuk berkonsultasi soal siapa yang harus dibeli, tapi pintu Madrid selalu terbuka untuk semua pemain terbaik,” ujar Ramos yang akan memimpin Spanyol menghadapi Prancis yang diperkuat Mbappe dalam laga persahabatan.

“Jika Mbappe datang ke Madrid, kami akan menyambutmu dengan hangat seperti yang kami lakukan kepada seluruh pemain baru yang datang,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Tapi tentu saja kalau kami membicarakan pemain lain itu namanya tidak menghormati mereka yang ada di klub saat ini.”