Rami: Marseille Akan Ganggu PSG Musim Depan

Adil Rami

Topbola.net – Saat ini Olympique Marseille mungkin belum siap untuk mengalahkan Paris Saint-Germain sebagai kekuatan dominan Ligue 1 – tetapi pemain bertahan Adil Rami setidaknya ingin menggelitik mereka.

Kemenangan 2-1 Minggu di Nice membangun kembali keunggulan 17-poin atas Monaco di puncak untuk pasukan Unai Emery, dengan Marseille tujuh poin lebih jauh di posisi ketiga.

Rami mencetak gol bunuh diri saat Marseille mengalami kekalahan dramatis 3-2 atas Lyon pada Minggu, tetapi bek tengah berusia 32 tahun, yang bergabung dari Sevilla bulan Juli lalu, memiliki rancangan untuk menantang supremasi Paris musim depan.

“Aku datang ke Marseille untuk menggelitik mereka!” dia mengatakan kepada France Football.

“Saya pikir itu mungkin. Kita akan menjadi lebih ambisius secara kolektif, kurang pemalu dan hormat [ketika kita] menghadapi mereka.

“PSG terlalu kuat hari ini di tingkat nasional, tetapi kami membuat kemajuan yang baik dan musim depan kami akan lebih mengganggu mereka.”

Marseille berbagi hasil imbang 2-2 Ligue 1 di kandang melawan PSG Oktober lalu tetapi mengalami kekalahan back-to-back di papan atas dan Coupe de France melawan rival mereka bulan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =