Rakitic: Juventus Bukan Lawan Menyenangkan Bagi Barcelona

Ivan Rakitic Barcelona

Topbola.net – Menghadapi Juventus dibabak perempatfinal Liga Champions sejatinya bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi Barcelona. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh gelandang El Barca, Ivan Rakitic jelang pertemuan kedua tim.

Barcelona akan terlebih dulu bertindak sebagai tim tamu dengan mengunjungi Juventus Stadium pada Rabu (12/4) mendatang. Sementara itu, leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 20 April. Barca akan menjadi tuan rumah.

“Undian? Kami tidak merasa senang,” tegas Rakitic dikutip Gazzetta.

“Kami bermain melawan mereka dua tahun yang lalu dan kami sudah tahu seberapa kuatnya mereka. Mario Mandzukic mengatakan hal yang sama pada kami, mereka ingin kembali tersungkur di Liga Champions,” sambungnya.

Pada pandangan Rakitic, Nyonya Tua secara teknis merupakan tim yang kuat. Bianconeri telah memberi bukti dengan kesuksesan menjadi raja di pentas Serie A selama beberapa musim terakhir. Konsep permainan yang diusung juga sangat jelas.

Meski begitu, Rakitic tak merasa gentar karena harus menjalani laga tandang. Pasalnya, ia pernah punya memori bagus saat berkunjung ke Stadion Juventus. Pemain asal Kroasia ini pernah meraih medali juara Liga Europa bersama Sevilla di Stadion Juventus.

“Saya memiliki kenangan yang baik dari Stadion Juventus, saya memenangkan gelar Liga Europa bersama dengan Sevilla di sana,” pungkasnya.