Raiola Mengaku Belum Setingkat dengan Mirabelli

Mino Raiola

Topbola.net – Super Agen Mino Raiola mengatakan bahwa dia tidak dapat berbicara dengan direktur olahraga Milan Massimiliano Mirabelli, dalam hal ini agen bagi beberapa pemain besar Eropa itu mengaku masih belum dalam tingkat yang sama dengan petinggi I Rossonerri itu.

“Saya adalah orang kecil, saya tidak setingkatnya”.

Raiola memang sedang memiliki hubungan yang agak sulit dengan kubu Milan baru ini, yang dia tuduh sebagai pengganggu masa depan beberapa pemain yang menjadi kliennya termasuk Gianluigi Donnarumma.

Dalam sebuah laporan menyebutkan jika Mirabelli sempat menyatakan bahwa Raiola hanya pria kecil.

“Tidak ada yang bisa dibicarakan,” ucap Raiola kepada Calciomercato.

“Bukan tentang Donnarumma, atau tentang Mirabelli, atau tentang masa depannya. Saya adalah orang kecil, itulah yang dikatakan Mirabelli,” tambah Raiola.

“Tidak ada yang bisa dikatakan, dia hanya berbicara dengan pria besar. Mungkin suatu hari aku akan menjadi orang besar dan dia akan berbicara denganku.

“Suatu hari mungkin saya akan mendapatkan ijazah saya dan saya bisa berbicara dengan Mirabelli, tapi saat ini saya tidak setingkatnya.”

Salah satu klien Raiola yang paling terkenal adalah Mario Balotelli, yang kontrak Nice berakhir pada akhir musim dan yang telah dikaitkan dengan kembalinya ke Italia salah satu tim yang santer dikaitkan adalah AC Milan. Namun menurut Raiola lebih baik sang pemain tetap disana.

“Kemungkinannya ada disana. Keinginan utama Mario adalah bermain sepakbola dengan baik dan memiliki tim yang percaya padanya.

“Dia tidak pernah mengesampingkan Italia, mungkin saya tidak mengetahuinya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + two =