advertise

Raih Sukses Di MU, Ibrahimovic Tak Kaget

Topbola.net Zlatan Ibrahimovic sama sekali tak kaget dengan prestasi yang didapat bersama Manchester United seperti saat ini. Baru ini pemain jangkung asal Swedia itu kembali menjadi pemain penentu kemenangan Setan Merah atas Southampton pada laga final Piala Liga.

Hasil tersebut menjadi prestasi apik kedua bagi MU musim ini setelah sebelumnya juga mampu menyabet gelar juara Community Shield diawal musim.

Terkait akan suksesnya Ibra sendiri mengaku jika sebelum dirinya resmi berjersey Manchester sudah memprediksikan terlebih dulu jika akan meraih keberhasilan disana.

Eks kapten Timnas Swedia itupun berkeyakinan jika saat ini dirinya masih mampu bersaing dan dalam kondisi prima.

“Tidak, tidak. Inilah yang saya prediksikan,” ucap Ibrahimovic saat ditanya apakah dia terkejut dengan penampilannya di sepanjang musim ini, plus peran besarnya sebagai penentu kemenangan MU.

“Masalahnya adalah orang lain tidak melihat itu (kemampuan saya). Saya datang ke sini untuk menunjukkan pada mereka apa yang saya lihat (pada diri saya) dan apa yang akan saya lakukan. Sepertinya ada banyak yang tak bisa saya lakukan, tapi saya terus melangkah dan melakukan apa yang setiap tahun saya lakukan (dapat piala),” lanjut dia dikutip dari SkySports.

Dengan dua golnya malam tadi, Ibrahimovic sudah melesakkan 26 gol di semua kompetisi musim ini. Di antara pemain-pemain yang merumput di Premier League musim ini, tidak ada yang punya gol sebanyak itu.

“Untuk inilah saya datang ke sini, saya datang untuk menang dan saya berhasil memenanginya. Saya harus terus melangkah karena semakin banyak saya menang semakin banyak kepuasan saya dapat,” tegas mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint Germain itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − six =