Raih Gelar Supercoppa, Ronaldo: Ini Baru Permulaan di Juventus

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Meraih torehan gelar pertamanya bersama Juventus dengan menyabet trofi Supercoppa Italiana, pemain megabintang Cristiano Ronaldo menyebut bahwa ini baru awal permulaan.

Pada pertandingan antara Juventus vs AC Milan yang diadakan di Stadion King Abdullah Sports City di Jeddah pada Rabu malam (16/1/2019), Nyonya Tua sukses membungkam Setam Merah dengan melalui gol semata wayang pemain berjuluk CR7 itu melalui aksi sundulan dimenit 61.

Bagi mantan bintang Real Madrid, trofi yang dihadirkan adalah yang pertama sejak keberhasilannya musim lalu. “Ini pertandingan yang sulit karena Anda harus bermain dalam kondisi panas,” kata Ronaldo setelah pertandingan RAI Sports Kamis (17/01/2019).

“Kami bermain sangat baik, kami menciptakan banyak peluang dan saya jelas senang bisa mencetak gol kemenangan,” kata Ronaldo.

“Niat saya adalah untuk memulai 2019 dengan gelar, saya memiliki gelar pertama dengan Juve dan saya sangat senang,” tambahnya.

Namun Ronaldo menambahkan bahwa prestasi yang disajikan di Jeddah hanyalah permulaan. “Kami sekarang memiliki trofi ini, sekarang kami harus bekerja keras untuk mencapai yang berikutnya.”

Baca juga: Dybala Berharap Juventus Tidak Bertemu Liverpool di Liga Champions

Juventus diebut-sebut memiliki kesempatan untuk menambahkan gelar liga Serie A. Italia Sampai minggu ke-19, Juventus masih memimpin klasemen dengan 53 poin, tak terkalahkan sepanjang musim, ini yang memungkinkan Juventus mempertahankan jarak sembilan poin dari Napoli di tempat kedua. Mereka akan bertemu lawan tangguh, Atletio Madrid.

Nah, untuk mengejar trofi pertamanya dengan memenangkan gelar Scudetto, Ronaldo enggan larut dalam kebahagiaan. “Serie A selalu menjadi tujuan utama Juve, kami sekarang memimpin klasemen, tetapi kompetisi ini sangat panjang dan sulit, jadi kami harus terus bekerja,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 18 =