Rafinha Himbau Bayern Waspadai Bomber Andalan Werder Bremen

Topbola.net – Pemain bertahan Bayern Munich, Rafinha, menghimbau agar timnya mewaspadai striker andalan Werder Bremen, Claudio Pizarro. Rafinha mengimbau rekan-rekannya untuk tidak memberikan peluang sedikit pun bagi Pizarro pada pertandingan kontra Bremen di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (12/3).

Pizarro merupakan striker pelapis Bayern sebelum hengkang ke Bremen pada musim panas lalu. Dia mencetak 12 gol dan dua assist dari 11 penampilan terakhir di semua kompetisi.

Pada musim ini Pizarro menjadi pemain tersubur di Bundesliga. Pemain asal Peru itu mencetak sembilan gol atau satu gol lebih banyak dari ujung tombak Bayern, Robert Lewandowski.

“Gol Claudio (Pizarro) akhir pekan lalu sekali lagi menunjukkan spesialisasinya sebagai pencetak gol. Dia berbahaya di dalam kotak penalti. Anda harus selalu mengawasi dia dan tidak boleh memberinya ruang sedikit pun. Kami mengenal dia dengan baik dan tahu bagaimana cara menghadapinya,” kata Rafinha dihalaman resmi klub.

“Secara pribadi saya tidak terkejut melihat dia tampil begitu baik pada usia 37 tahun. Kami bermain, berlatih dan tinggal bersama di Bayern, saya tahu kapasitas dia,” tandasnya.

“Dia sangat berpengalaman. Dia masih memiliki tenaga dan masih marah ketika keadaan tidak berjalan dengan baik di lapangan. Itu hal yang bagus. Saya harap dia bisa bermain beberapa tahun lagi,” ujar Rafinha.

“Kami tidak akan menjadi teman selama 90 menit di lapangan pada Sabtu nanti, tetapi akan kembali tertawa bersama usai laga. Harapan saya dia bermain bagus dan kami menang.” (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 2 =