advertise
advertise
advertise

Radja Nainggolan: Pemain Liverpool Seperti Pejuang

Radja Nainggolan

Topbola.net – Pemain tengah AS Roma, Radja Nainggolan mengklaim bahwa dia tidak ingin raksasa Italia itu menganggap remeh pertandingan melawan Liverpool di semi final Liga Champions.

Dibabak delapan besar kemarin kedua tim sama-sama menorehkan hasil mengejutkan dengan mampu mengalahkan lawan masing-masing, Barcelona dan Manchester City.

Dibabak semifinal nanti Bayern Munich dan Real Madrid akan menjalani pertandingan penting tetapi Nainggolan menyatakan bahwa dia lebih prihatin tentang tantangan menghadapi raksasa Merseyside, yang menurutnya bermain seperti “pejuang”.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan: “Saya tidak senang dengan hasil imbang, karena dalam pandangan saya Liverpool adalah tim terberat dari ketiganya.

“Bukan karena mereka memiliki kualitas lebih dari Real Madrid atau Bayern, tetapi mereka bekerja keras dan tidak akan rugi. Real dan Bayern mungkin telah meremehkan Roma, tetapi Liverpool adalah prajurit, sedikit seperti kami.”

Leg pertama semi final Liga Champions antara Roma vs Liverpool sendiri akan berlangsung di Anfield pada Selasa malam mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 2 =