Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Radja Nainggolan: Kompetisi Serie A Musim Ini Sangat Menarik

Radja Nainggolan

Topbola.net Italia Serie A, gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan menilai jika kompetisi Italia Serie A musim ini berjalang sangat menarik. Hal tersebut dikatakan pemain berdarah Indonesia itu lantaran beberapa tim masih terus bersiang ketat dipapan atas klasemen.

Napoli dan Juventus saat ini masih menjadi yang teratas dengan perolehan poin yang sama (18) sementara diposisi ketiga ada Inter Milan dengan perolehan 16 poinnya sementara Lazio coba mendekati dengan 12 poin dan dua tim dibelakangnya Roma dan AC milan yang sama-sama dengan 12 poin.

Dari daftar klasemen semetara Liga Italia musim ini terhitung diawal kompetisi, semua tim jelas masih sangat berpeluang untuk bisa merengkuh titel juara diakhir musim dan hal inilah yang membuat Nainggolan menyebutnya sangat menarik.

“Seri A saat ini lebih menarik. Persaingan di antara setiap klub sangat ketat,” ujar Nainggolan seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Srigala Ibukota memang sempat menderita kekalahan dimarkasnya sendiri kala menjamu Inter Milan dengan skor akhir 1-3, namun pasca hasil tersebut Nainggolan dkk mampu kembali bangkit dengan sukses memenangi tiga laga berikutnya dengan skor cukup fantastis.

Hellas Verona menjadi korban kebangkitan AS Roma pasca takluk dari Inter, hasil yang sama juga didapat setelah menghadapi Benevento 4-0 (20/9), dan Udinese. Praktis, hanya Napoli, Inter, dan Juventus yang belum pernah menderita kekalahan musim ini.

“Musim masih awal. Namun, menarik untuk mengetahui sampai mana perkembangan kami. Tentu, kami harus melihat pergerakan pesaing. Inter dan Milan patut diwaspadai,” Nainggolan, mengungkapkan.

Konsistensi pasukan Eusebio Di Francesco ditunggu Milan di San Siro, Minggu (1/10). Namun, sebelumnya Roma harus meladeni Qarabag pada matchday kedua Grup C Liga Champions, besok.