Puyol Ingatkan Barcelona Tentang Ancaman Serangan Balik Chelsea

Barcelona vs Chelsea

Topbola.net – Mantan kapten Barcelona Carles Puyol telah memperingatkan timnya bahwa mereka harus berada di posisi terbaik jika ingin mengalahkan Chelsea sekaligus untuk memastikan lolos kebabak perempat final Liga Champions malam ini.

Chelsea yang melakoni laga tandang ke Camp Nou memiliki ambisi serta harapan besar untuk bisa mengulangi hasil bagus kontra Barcelona di Camp Nou pada tahun 2012 silam.

Dimana saat itu The Blues berhasil mencatatkan hasil imbang 2-2 dan berhak untuk lolos kefase final dan juga menyate gelar pertama mereka diajang Champions.

Baca juga: Enrique Bisa Saja Tangani Chelsea, Namun Gajinya Besar

Skuat asuhanAntonio Conte sekali lagi bukanlah tim unggulan saat mengadapi Barcelona pekan ini. Sementara hasil imbang 1-1 dipertemuan pertama lalu jelas sangat menguntungkan bagi El Blaugrana untuk bisa lolos kebabak berikutnya.

“Setelah pertandingan pertama, saya pikir Barcelona adalah favorit tapi Anda tidak bisa memastikannya. Chelsea telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sangat terorganisir dengan gagasan yang jelas tentang bagaimana mereka ingin bermain dan pemain di depan yang sangat berbahaya dan sangat cepat. , “katanya Puyol seperti dikutip Sky Sports News.

“Mereka bisa sangat menyakiti Anda dalam serangan balik, jadi Barcelona harus tampil dalam performa yang serius dan mencoba mencetak gol karena jika mereka tidak bisa menyakiti Chelsea di loket.

“Perbedaannya (dari bentrokan 2012) adalah kami kalah 1-0 di London jadi kami harus menang Kami keluar menyerang dan unggul 2-0, setelah itu mereka berhasil 2-1 Kami melakukan semua yang kami bisa untuk mencetak gol lain namun Fernando [Torres] mencetak gol kedua pada serangan balasan dan menyingkirkan kami.

“Sekarang, saya pikir Chelsea akan memainkan permainan serupa: sangat kuat dalam pertahanan dan mencari serangan balik. Bagi Barcelona, ​​keunggulan yang mereka dapatkan adalah bahwa dengan hasil imbang 1-1 mereka akan lolos dengan 0-0.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =