Putra Diego Simeone Resmi Gabung Genoa

Giovanni Simeone

Topbola.net – Tim Serie A Italia, Genoa resmi mendapatkan tambahan pemain baru untuk posisi penyerang. Ia adalah Giovanni Simeone putra dari entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone yang didatangkan dari River Plate.

Untuk mendatangkan Giovani, Genoa harus mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro atau setara dengan Rp 45 Miliar.

Sebelum resmibergabung pemain 21 tahun itu sempat dikabarkan akan segera merapat ke klub besutan sang Ayah, Atletico, namun demikian pihak petinggi klub disebut kuran berminat untuk memakai jasanya di Vicente Calderon.

Sampai pada akhirnya Genoa_lah yang menjadi pelabihan selanjutnya bagi salah satu penggawa Timnas Argentina di Olimpiade Rio 2016 tersebut. Kebenaran transfer Giovanni sendiri diumumkan langsung oleh pihak Genoa melalui akun Twitter. Mereka juga kabarnya mengontrak Giovanni dengan durasi tiga musim.

“Klub kriket dan sepakbola Genoa mengumumkan telah sukses merampungkan transfer Giovanni Simone secara permanen dari River Plate,” tulis pernyataan resmi Genoa, seperti disadur Goal, Jumat (19/8/2016).

“Bersama Genoa, Giovanni Simeone telah diikat kontrak dengan durasi untuk tiga musim ke depan,” lanjut pernyataan klub berjuluk I Rossoblu tersebut.