Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pulih, Mascherano Siap Tampil Hadapi Sociedad

Topbola.net – Javier Mascherano dikabarkan telah kembali bergabung dengan Barcelona saat ini. Sebelumnya pemain asal Argentina itu harus absen lantaran terjadi masalah pada kondisi pahanya.

Mascherano mendapat cedera paha saat membela Barcelona pada laga El Clasico, pekan lalu. Cedera tersebut membuat mantan gelandang Liverpool itu absen saat berduel melawan AS Roma pada matchday 5 Liga Champions tengah pekan ini.

Beruntung bagi Barcelona lantaran pemulihan cedera Mascherano berjalan lebih cepat. Kini, ia sudah kembali bergabung bersama skuat El Barca jelang menghadapi Real Sociedad pada Sabtu 28 November malam hari nanti.

Kembalinya Mascherano tentu menjadi angin segar bagi Barcelona. Ia berpeluang akan bermain sebagai starter pada laga nanti untuk menggantikan peran gelandang bertahan Sergi Roberto yang mengalami cedera engkel.

Pada laga melawan Sociedad, Barcelona juga dipastikan akan diperkuat kembali mega bintang mereka, Lionel Messi. Sebelumnya, Messi sudah bermain sebagai starter bersama Barcelona saat berjumpa dengan Roma. Ia sukses menyumbang dua gol ketika itu. (Soccerway)