advertise

Pulih dari Cedera Moreno Siap Bangkit Disiasa Musim

Topbola.net – Alberto Moreno berhasil memanfaatkan waktu jeda Internasional untuk memulihkan cederanya, dan kini penggawa Liverpool itu mengaku siap untuk bangkit disisa musim kompetisi Inggris Premier League.

Saya mulai berlatih dengan tim di Tenerife. Segalanya berjalan baik dan saya tidak merasakan sakit apapun lagi. Saya harap bisa siap tampil untuk laga berikutnya melawan Tottenham dan sisa musim,” katanya di situs resmi klub.

“Hal utamanya adalah berlatih dan menjaga diri tetap fit, tapi benar bahwa setelah berlatih kami sempat menjalani beberapa momen untuk bersantai, pergi ke spa, dan pantai. Itu membantu kami sedikit menjernihkan pikiran.”

“Bagaimanapun juga, selama perjalanan kemarin, kami tidak cuma bersantai karena kami selalu berpikir soal mengembangkan diri dan memaksimalkan latihan. Secara keseluruhan, itu adalah pengalaman yang bagus,” tambahnya.

Kubu Merseyside Merah sendiri sudah ditunggu laga berat kontra Tottenham Hotspur di Anfield, Sabtu (2/4/2016) malam WIB akhir pekan ini. Dengan hanya punya sembilan laga tersisa, Liverpool jelas tak bisa membuang-buang poin lagi andai ingin finis di zona Eropa, khususnya untuk tiket Liga Champions.

Mereka juga punya tantangan besar di babak perempatfinal Liga Europa, di mana harus berhadapan dengan Borussia Dortmund. Tapi Moreno merasa antusias dengan tantangan akhir musim ini.

“Kami perlu terus bekerja keras untuk mencapai tujuan kami. Kami semakin dekat dengan gelar Liga Europa, meskipun kami masih punya sejumlah laga lagi,” ujarnya.

“Meski demikian kami masih yakin bisa memenanginya. Premier League memang lebih rumit, tapi kami bekerja sangat keras untuk mencapai posisi lebih baik di klasemen,”tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × two =