Pulih dari Cedera, Godin Siap Perkuat Atletico Hadapi Barcelona

Topbola.net – Pemain bertahan andalan Atletico Madrid, Diego Godin dikabarkan telah bergabung dengan tim pasca pulih dari cedera hamstring yang dialaminya saat mengahadpi PSV Eindhoven dibabak 16 besar Liga Champions lalu.

Kini pemain Internasional Uruguay itu dikabarkan telah siap untuk kembali memperkuat Los Rojiblancos saat mengahadpi Barcelona dibabak perempatfinal yang akan berlangsung Rabu, 6 April 2016 dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 6 April 2016

Seperti dilansir media Marca, Senin (4/4), tim dokter Atletico Madrid sudah mengonfirmasi sepputar kebugaran Godin. Akhir pekan lalu pemain bertinggi badan 1,86 meter itu masih dilarang tampil melawan Real Betis. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi Godin agar bisa dipasang di markas Barca.

Godin membela Los Cholconeros sejak 2010 lalu. Sampai sekarang mantan pemain Villareal itu menjadi pilar penting di jantung pertahanan Atleti. Musim ini ia berkontribusi besar membawa Atletico menjadi klub yang paling minim kebobolan di La Liga.

Bersama tandemnya Gimenez atau Stevan Savic Godin mampu menghalau berbagai ancaman terhadap gawang Atletico yang dijaga Oblak.