Pulih dari Cedera, Gabriel Jesus Kembali Gabung Latihan City

Gabriel Jesus Manchester City

Topbola.net – Kabar gembira datang dari sesi latihan Manchester City yang baru saja kembali diikuti oleh penyerangnya, Gabriel Jesus yang sempat absen sepanjang tujuh pekan lantaran cedera patah kaki.

Seperti dilansir situs ESPNFC, pemain 20 tahun asal Brasil itu telah kembali bergabung dengan rekan setimnya dalam melakoni sesi latihan pada Senin (3/4/2017) kemarin waktu setempat.

Gabriel terlihat hanya latihan rtingan dengan berada ditempat kebuguran demi memulihkan staminannya pasca mengalami cedera.

Manajer The Citizens, Pep Guardiola, berharap striker seharga 27 juta poundsterlingnya itu bisa bermain sebelum musim ini berakhir. Pep juga berharap Gabriel paling tidak bisa ambil bagian di final Piala FA. Sebagai catatan, City kini sudah sampai semifinal dan bakal berhadapan dengan Arsenal.

Gabriel, yang pindah dari Palmeiras ke Etihad pada bursa transfer musim dingin 2017, mendapat cedera saat bermain menghadapi Bournemouth. Padahal sebelumnya dia tampil gemilang pada pekan-pekan awal merumput di Premier League.

Dia berhasil mencetak tigal gol di empat pertandingan awal. Termasuk saat ia mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan melawan Swansea City.

Sebelum cedera nama Gabriel sempat menjadi pilihan utama Pep Guardiola pada musim ini yang membuat Sergio Aguero terpinggirkan. Namun saat dia cedera, Aguero mendapatkan kembali kepercayaan dari Guardiola dan membayar dengan penampilan meyakinkan.