Pulih Cedera, Ribery Siap Kembali Bela Bayern

Topbola.net – Winger senior asal Prancis, Franck Ribery dikabarkan siap kembali membela timnya Bayern Munchen. Mendengar kabar kesembuhan sang pemain, Arjen Roben yang merupak rekan setim mengatakan sangat senang akan kesembuhan Ribery.

Ribery sendiri sudah harus menepi sejak Desember lalu karena cedera otot paha, pada hari Senin kemaren sudah mulai bergabung dalam latihan bersama-sama rekan-rekannya dan mampu menyelesaikan semua sesi pelatihan pada hari itu.

Franck Ribery dikabarkan siap kembali membela Bayern Muenchen. Rekannya Arjen Robben menyatakan kegembiraannya menyaksikan Ribery sudah mulai pulih dan siap tampil kembali karena menurutnya kompetisi sudah memasuki masa krusial.

Mengomentari kesembuhan Ribery, Robben mengatakan kepada  FCB.TV, “Senang sekali Franck Ribery bisa kembali bermain bersama kami. Kami memerlukan dia. Karena kami akan memasuki laga-laga berat bulan depan.”

Cedera otot paha Ribery tersebut didapatnya ketika ia membela FC Hollywood melawan Borussia Monchengladbach yang berkesudahan 1-3 untuk kemenangan Monchengladbach.

Seperti diketahui, pelatih Bayern, Pep Guardiola saat ini sedang menyiapkan pasukannya untuk bertanding melawan Bochum dalam fase perempat final pentas DFB-Pokal pada Rabu besok dan setelah itu juga bertandang melawan Wolfsburg dan Borussia Dortmund di pentas Bundesliga bulan depan, setelah mereka berhadapan dengan raksasa Italia, Juventus pada babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Sementara itu, dalam mengomentari pertandingan klubnya melawan Bochum,  Robben meminta agar rekan-rekannya untuk tidak menganggap enteng lawannya yang sedang berjuang promosi dari divisi dua itu.

“Pertandingan bakal seru dan pertandingan tersebut bukan pertandingan yang mudah. Bochum bisa juga bermain di Bundesliga. Kami pasti harus mengerahkan semua  kemampuan terbaik kami,” tandasnya.