raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

PSSI Pastikan Timnas Senior dan U-19 Segera Gelar Laga Uji Coba

Topbola.net – Serangakaian persiapan timnas Indonesia Senior dan U-19 untuk mengikuti Piala AFF hingga saat ini masih terus berlangsung. Ya, kedua tim tersebut nantinya akan melakoni turnemen Piala AFF yang satu Piala AFF tingkat senior dan yang satunya untuk tingkat U-19.

Mengutip dari warta Okezone.com, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan Timnas senior dan U-19 akan mengikuti pertandingan uji coba. Timnas senior akan menantang Malaysia pada 6 September, sementara Timnas U-19 melawan Filipina pada 20 Agustus.

Dua pertandingan uji coba tersebut akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Dua timnas ini memang sedang menyiapkan diri untuk mengikuti dua turnamen besar yakni Piala AFF (19 November-17 Desember), lalu Piala AFF U-19 (12-24 September).

Karena itu, pertandingan uji coba dibutuhkan untuk menyiapkan fisik serta mental seluruh anggota skuad. Terlebih para pemain sudah lama tidak tampil di level internasional.

“Kami memastikan laga uji coba untuk persiapan Piala AFF nanti, Timnas Indonesia Senior melawan Malaysia tanggal 6 September. Timnas U-19 melawan Filipina tanggal 20 Agustus. Semuanya akan digelar di Stadion Manahan, Solo,” kata Hinca Pandjaitan, seperti dimuat laman resmi PSSI, Kamis (11/8).

“Mengapa kami pilih Stadion Manahan? Hal ini semata-mata karena tv rights. Dan kami yakin bakal sukses dan lancar menggelar uji coba di sana,” tambah Hinca. (Okezone)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =