PSSI Akan Adakan Pertemuan untuk Bahas KLB Besok

Topbola.net – Perwakilan resmi dari FIFA dan AFC telah kembali mengunjungi markas PSSI pada Senin (20/01) siang WIB tadi. Adapun tujuan dua perwakilan dua lembaga tertinggi sepak bola Dunia dan Asia tersebut adalh untuk mengetahui seputar program PSSI pasca sanksi dari FIFA resmi dicabut.

Dikutip dari media Viva.co.id, pihak FIFA diwakili oleh Direktur Bidang Asosiasi dan Pengembangan Keanggotaan, Primo Corvaro. Sedangkan AFC mendelegasilan Direktur Bidang Asosiasi dan Pengembangan Keanggotaan, Sanjeevan Balasinggam.

“Kami memberikan laporan apa saja yang telah dilakukan selama 45 hari. Mereka pun memberikan saran. Semua kami laporkan. Soal Kongres Luar Biasa (KLB), tentu mereka tahu,” kata Plt Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan, di kantornya.

Terkait KLB, Hinca menyatakan akan digelar pertemuan segitiga antara PSSI, Kelompok 85, serta perwakilan dari FIFA-AFC. Pertemuan bakal dilaksanakan pada Selasa besok, di kantor PSSI.

Belum diketahui apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Tapi, kemungkinan besar masalah KLB menjadi topik utama.

“Soal agenda besok? Ya, besok saja bicaranya. Sekarang, mereka cuma mau tahu perkembangan PSSI selama 45 hari aktif kembali,” ujar Hinca. (Viva)