PSM Tak Akan Ubah Skuat Utama Saat Hadapi PS TNI

Topbola.net – Manjadi tim tamu bagi PS TNI pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017) sore WIB, pelatih PSM Makasar, Robert Rene Albert mengisyaratkan jika tak akan merubah skuat umtama timnya pada laga kali ini.

Kepercayaan diri penuh usai menaklukan salah satu tim kuat Indonesia saat ini, Arema FC dilaga sebelumnya menjadi modal berharga bagi Laskar Ayam Jantan dari Timur untuk menghadapi tuan rumah PS TNI.

Pada pertandingan ini tentu akan menjadi momen bagi PSM untuk menjajal kekuatan The Army yang belum terkalahkan di kandang, meski belum pernah menang juga di Pakansari hingga matchday ke-6 Liga 1.

Hampir sama seperti laga sebelumnya, Robert Rene Albert juga akan mengandalkan pemain yang ia mainkan saat mengalahkan Singo Edan di laga sebelumnya ke Cibinong, Kabupaten Bogor. Hanya ada satu nama, Ridwan Tawainella yang kemungkinan besar absen karena masih dalam taham pemulihan karena cedera ringan.

Baca juga: Prediksi PS TNI vs PSM Makasar 15 Mei 2017

“Menghadapi PS TNI, tak ada strategi khusus, sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami bertekad merepotkan PS TNI dan meraih poin,” kata Rene Alberts.

Di sisi lain, PS TNI akan tampil tanpa dua pemain intinya, yakni Abduh Lestaluhu dan Hong Soon-hak. Abduh masih dalam hukuman larangan bertanding, sedangkan Soon-hak mengalami cedera.

Berikut ini pemain yang dibawa PSM Makassar:

Kiper: Rivki Mokodompit, Deni Marcel
Belakang: Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Reva Adi Utama (U-23), Ardan Aras, Hendra Wijaya, Safei (U-23)
Tengah: Arfan (U-23), Asnawi Mangkualam Bahar (U-23), Wiljan Pluim, Marc Klok, Rizki Pellu, Gozali Siregar
Depan: Romario Roberto (U-23), Reinaldo da Costa, Titus Bonai, Andri, Muhammad Rahmat.