raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

PSM Makasar Bangga Pemainya Ada yang Dipanggil Timnas

M. Rahmat Syamsuddin

Topbola.net Liga 1 Indonesia, melalui pihak manajemen klub, PSM Makasar mengaku bangga ada salh satu pemainnya turut dipanggil untuk bisa memperkuat Tim Nasional Indonesia yang akan melakukan agenda uuji coba kontra Fiji Sabtu, 2 September 2017 mendatang.

M. Rahmat Syamsuddin yang merupakan salah satu penggawa tim berjuluk Juku Eja itu mendapat kesempatan untuk tampil bersama para pemain pilihan untuk membela skuat Garuda.

M. Rahmat bersama 19 pemain lain yang juga turut dipanggil akan melakukan persiapan pertandingan persahabatan FIFA menghadapi tim Fiji yang akan berlangsung di Stadion Patriot Bekasi.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, di Makassar, Senin, mengatakan untuk pemanggilan penyerang berusia 29 tahun itu oleh timnas berdasarkan surat yang diterima pihak manajemen PSM dari PSSI hari ini.

“Berdasarkan isi suratnya, pemanggilan tersebut dalam rangka kalender pertandingan persahabatan FIFA menghadapi Timnas Fiji di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu nanti,” ungkapnya.

Penampilan M. Rahmat bersama PSM musim ini terbilang impresif dimana dirinya mampu mencatatkan21 penampilan dan mencetak satu gol dan dua assist.

“Jadi M Rahmat sudha diminta bergabung pada 31 Agustus 2017. Kami tentunya ikut berbangga dengan pemanggilan ini,” katanya sebelum bertolak ke Malang untuk menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + eleven =