PSIS Ingin Raih Kemenangan Dimarkas Arema

Vincenzo Alberto Annese PSIS

Topbola.net – Menghadapi Arema didepan pendukungnya sendiri tentunya bukan tugas mudah bagi PSIS Semarang untuk bisa meraih hasil kemenangan. Meski demikian skuat berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tetap menargetkan torehan penuh dikandang Singa pada laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ini.

PSIS Semarang akan menjadi tamu bagi Arema FC pada laga pekan ke-12 kompetisi Liga 1. Pertemuan kedua tim sendiri nantinya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (01/06) mendatang.

Baca juga: Prediksi Arema vs PSIS Semarang 1 Juni 2018

“Saat ini, kami berada di posisi dua terbawah klasemen sementara. Kami harus meraih kemenangan untuk bisa mentas dari posisi ini,” ujar Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (31/05).

“Kami harus bekerja keras pada pertandingan ini,” sambungnya.

Pelatih asal Italia juga menambahkan, bahwa mengalahkan Arema tak bakal semudah membalik telapak tangan. Pasalnya, pelatih berusia 33 tahun menambahkan, Arema merupakan tim yang memiliki sejarah panjang di kancah sepakbola Indonesia.

“Mereka memiliki nama besar. Tapi, nama besar saja tak cukup untuk memenangi sebuah pertandingan. Kami tetap optimistis dengan peluang untuk memenangi pertandingan,” tuturnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =