advertise

PSG Yakin Neymar Akan Bertahan

Neymar

Topbola.net – Klub kaya Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan keyakinannya bahwa pemain termahalnya, Neymar tak akan bergabung dengan Real Madrid pada burs transfer akhir musim mendatang.

Sebelumnya beberapa kabar menyebutkan jika Neymar tengah tak bahagia dengan kehidupannya di Paris, hal tersebut lantas memicu keterkaitan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Sementara itu orang nomor satu di PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan soal masa depan sang pemain yang dipastikan tetap akan bertahan bersama timnya.

“Lihatlah betapa bahagianya dia di lapangan,” katanya kepada Canal + usai PSG berhasil meraih hasil kemenangan 4-0 kontra Montpellier pada hari Jumat kemarin.

“Dia sangat senang. Saya berbicara dengannya dan keluarganya dan mereka bahagia di Paris. Kami memiliki permainan hebat melawan Madrid yang akan datang, dan kami fokus pada hal itu.

“Tidak ada kemungkinan dia akan pergi pada akhir musim ini, tidak 100 persen, bahkan tidak 2.000 persen.

“Saya pikir Neymar dan Cavani memiliki hubungan yang sangat baik, tapi Anda [wartawan] mengkritik mereka lagi.

“Anda mencoba mencari masalah, kalau tidak ada. Saya meminta Anda untuk berhenti melakukan itu karena itu tidak baik untuk Anda atau klub.

“Kita harus fokus pada pertandingan mendatang dan diri kita sendiri. Kami memiliki permainan hebat yang akan datang dan semua indra kita diarahkan pada pertandingan itu, “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − nine =