advertise

PSG vs Real Madrid: Absennya Neymar Jadi Kesempatan Bagi Di Maria

Angel Di Maria

Topbola.net Angel Di Maria menghabiskan empat tahun di Real Madrid sebelum akhirnya dibuang dan sekarang memiliki kesempatan untuk bisa balas dendam dengan mantan timnya itu setelah saat ini pemain Argentina sudah mengenakan Jersey Paris Saint-Germain.

Mengembalikan ketertinggalan agregat dari Real Madrid 1-3 memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah, namun Ini adalah pertandingan yang mungkin sudah dilupakan oleh banyak orang karena karakter bersejarah dan tidak mungkin dari kemenangan 6-1 yang pernah didapat Barcelona di leg kedua, namun sebelum itu Paris Saint-Germain juga sempat mengalahkan tim asal Catalan 4-0 di Parc des Princes pada gelaran Liga Champions musim lalu.

Meski sulit untuk saat ini, namun kemenangan besar PSG atas Barca pada kompetisi musim sebelumnya jelas akan selalu menjadi bayangan kesuksesan Edinson Cavani cs untuk bisa menantang El Real sekaligus untuk bisa mengejar defisit gol yang terjadi saat ini.

Baca juga: Ramos: Lawan PSG Butuh Ketulusan dan Identitas

PSG juga dipastikan tidak bisa menurunkan pemain depan andalan mereka, Neymar yang saat ini tengah mengalami cedera.

Neymar mengalami masalah cedera saar pertandingan melawan Marseille pada 25 Februari lalu. Dan kondisi ini tentu menjadi sebuah pertarungan yang sulit saat PSG dituntut untuk bisa mengalahkan Madrid.

Tapi, cederanya Neymar sendiri setidaknya memberikan satu peluang dan kesempatan bagi pemain bintang PSG lainnya, Angel Di Maria, pemain Argentina yang juga menjadi aktor akan keberhasilan PSG mengalahkan Barcelona pada Liga Champions musim lalu.

Mantan pemain Madrid yang didatangkan PSG setelah mengalami kesulitan di Manchester United, mampu menunjukan penampilan yang bagus dan mampu mencetak dua gol kegawang Barcelona kala itu.

Dan seperti dikatakan bahwa ktidak hadiran Neymar bisa menjadi ajang pembuktian bagi Di Maria, apalagi saat ini yang akan menjadi lawan adalah Real Madrid tim yang pernha membuangnya meski telah pernah ia bela selama empat musim. Tentunya semangat yang akan ditunjukan oleh Di Maria akan lebih menggebu dibanding saat ia berhasil membantu PSG mengalahkan Barcelona pada bulan Februari 2017 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 9 =