advertise

PSG Ultras Datangi Hotel Tempat Pemain Real Madrid Menginap

PSG Ultras

Topbola.net – Berdasarkan laporan berita bola dari Spanyol menyebutkan jika ada sekelompok pendukung Paris Saint-Germain (PSG) Ultras yang menyambangi hotel dimana skuat tim Real Madrid menginap.

Kedatangan para supporter tuan rumha dari golongan garis keras dikethaui berupaya untuk mengganggu istirahat para pemain Madrid dengan flare dan petasan dari luar hotel tim.

Laporan dari media Football Espana, bahwa lebih dari 50 Ultras naik ke luar hotel pada pukul 1.30 pagi di mana skuat El Real menginap sebelum melakoni pertandingan leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung pada Selasa (6/3) waktu setempat atau Rabu (7/3) WIB.

Baca juga: Bos PSG Optimnis Bisa Menang Lawan Real Madrid

Flare dan petasan dinyalakan oleh para Ultras PSG dalam waktu singkat sebelum akhirnya petugas keamanan menghubungi polisi untuk memindahkan mereka dari sekitarnya.

Penggemar tersebut bertujuan untuk mengganggu pemain Madrid yang beristirahat. Ini sendiri tentu adalah tujuan dari fans PSG untuk bisa memberikan sedikit teror kepada Real Madrid jelang leg kedua Liga Champions, mengingat saat ini El Real memimpin dengan agregat 3-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 18 =