Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

PSG Siap Saingi Barcelona Dapatkan Coutinho

Philippe Coutinho

Topbola.net Ligue 1 Prancis, Keinginan Barcelona untuk kembali mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dibursa transfer musim dingin nanti nampaknya akan kian sulit. Hal tersebut lantaran adanya upaya dari klub lain (PSG) yang juga memiliki tujuan yang sama.

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi dikabarkan telah mengkonfirasi jika pihaknya siap untuk bersaing dalam perburuan tanda tangan pemain berkembangsaan Brasil itu.

Sementara faktor lain yang menyebut jika Coutinho sudah menolak untuk bergabung dengan Azulgrana pada bulan Januari mendatang, nampaknya akan dimanfaatkan betul oleh PSG untuk membujuk sang pemain agar mau bergabung dengan Les Parisien.

Seperti dilansir Sport, Barcelona sendiri menyadari ada ketertarikan PSG kepada Coutinho sejak musim panas lalu. Namun, keuangan Blaugrana kala itu lebih aman sehingga Les Parisiens mengurungkan niat menggaet Coutinho.

Al-Khelaifi telah berbincang dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian terkait peluang Barcelona mendapatkan kliennya. Joorabchian menyatakan, mantan pemain Inter Milan itu memilih tetap di Anfield hingga musim panas tahun depan.

Akan tetapi, PSG akan mengajukan tawaran sejak Januari mendatang, meskipun mereka tahu Coutinho hanya ingin hijrah musim panas tahun depan. Manajemen PSG tidak ingin ada peminat lain yang berpotensi memboyong Coutinho lebih dulu.