PSG Siap Berikan Tawaran 100 juta Euro untuk Christian Eriksen?

Christian Eriksen

Topbola – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kembali bergeliat dibursa transfer musim panas nanti dengan terbaru pihak Les Parisiens dilaporkan siap untuk menawar sebanyak 100 juta euro untuk layanan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi sosok paling central dalam keberhasilan Spurs di musim-musim belakangan ini dan telah menyumbang 14 gol dan 12 assist di semua kompetisi musim ini untuk membantu timnya mendorong penyelesaian empat besar lainnya.

Berdasarkan laporan Daily Express, PSG telah “memilih” Eriksen sebagai pemain yang diharapkan bisa membangun kembali lini tengah mereka di musim depan saat mereka menawar untuk kejayaan di panggung Eropa.

Surat kabar itu mengatakan bahwa mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel sedang dalam antrean untuk menggantikan Unai Emery di Parc des Princes dan klub tersebut bersedia menghabiskan 100 juta euro untuk menjadikan Eriksen sebagai salah satu pemain pertamanya.

Ditransfer sebelumnya pemain internasional Denmark pindah ke London Utara pada 2013 dari Ajax dengan biaya £ 11 juta.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 15 =