advertise

PSG Resmi Dapatkan Gelandang Polandia Ini dari Sevilla

Grzegorz Krychowiak

Topbola.net – Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain mengkonfirmasikan jika pihaknya telah resmi mendapatkan gelandang berkebangsaan Polandia, Grzegorz Krychowiak dari Sevilla.

Seperti yang tampak pada images diatas jika Krychowiak akan berada bersama PSG dengan durasi lima tahun kedepan atau hingga musim 2021 mendatang.

“Saya sangat bangga bisa kembali di Prancis dan membela klub dengan ambisi hebat seperti PSG. Kesempatan kembali bekerja sama dengan Unai Emery jelas merupakan faktor utama dalam keputusan yang saya ambil,” ujar Krychowiak.

“Saya bergabung dengan PSG untuk merasakan emosi yang kuat dan dengan ambisi untuk memenangi trofi sebanyak mungkin. Saya tak sabar menantikan hal baru dalam karier saya,” imbuhnya.

Bergabungnya pemain 26 tahun ke PSG merupakan petualangan kedua baginya di Liga utama Prancis (Ligue1) setelah sebelumnya juga pernah bermain bersama Bordeaux.

Krychowiak menjadi pembelian kedua PSG di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya klub milik taipan Uni Emirat Arab, Nasser Al-Khelaifi tersebut sudah menggaet Hatem Ben Arfa.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + fourteen =