advertise
advertise
advertise

PSG Resmi Dapatkan Bek Kiri Real Sociedad

Yuri Berchiche

Topbola.net – Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendapatkan bek kiri Real Sociedad, Yuri Berchiche pada bursa transfer pemain musim panas ini. Penampilan solid bersama La Real musim lalu telah menarik minat Les Parisien untuk bisa mendapatkan jasanya dengan besaran dana yang dikabarkan mencapai 15 juta euro.

Berchiche tampil sebanyak 38 kali di La Liga dengan catatan 35 kali penampilan sebagai starter bersama Sociedad sepanjang musim kemarin. Ia pun berkontribusi besar menghantarkan timnya finish diurutan ke-6 klasemen La Liga dan berhak atas tiket Eropa musim depan.

Pada situs resmi PSG, Berchiche mengatakan jika dirinya senang bisa bergabung dengan salah satu tim terbaik Eropa seperti PSG.

“Saya sangat bahagia dan saya tak sabar untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Adalah sebuah kehormatan mengenakan jersey klub ini, yang telah menjadi salah satu klub terbaik dan paling dikagumi di Eropa,” ucap Berchiche pada laman resmi klub.

“Saya yakin akan menemukan lingkungan yang sempurna di sini untuk mencapai potensi saya, dengan mengalami perkembangan dan meraih juara. Semua orang tahu betapa ambisinya PSG di Eropa.

“Bersama dengan staf dan pemain, saya akan melakukan apa yang saya mampu untuk mengangkat bendera Paris Saint-Germain setinggi mungkin,” Imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =