advertise

PSG Pastikan Tak Akan Jual Verratti

Topbola.net Paris Saint Germain (PSG) berkeras tak akan menjual pemain pentingnya, Marco Verratti ke klub lain. Hal itu ditegaskan langsung oleh presiden klub, Nasser Al Khelaifi.

Sempat mengalami masalah dibawah kepelatihan Unai Emery, pemain Internasional Italia itu kini mampu kembali keperforma terbaiknya.

Hasil gemilang dengan mampu memperoleh kemenangan besar 4-0 atas Barcelona di Liga Champions pekan lalu menjadi salah satu bukti kontribusinya. Bahkan beberapa media menyebutkan jika kapten Los Cules, Andres Iniesta, mengaku eks Pescara itu sebagai sosok yang layak untuk menggantikan dirinya.

Verratti sendiri sudah lama menarik perhatian banyak klub top Eropa. Barcelona dan Juventus termasuk dalam barisan klub yang tertarik untuk memanfaatkan servisnya.

Namun demikian, belum lama ini Nasser Al Khelaifi menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas sang bintang muda, yang didatangkan di era Carlo Ancelotti tersebut.

“Verratti jelas tidak akan dijual, dan tidak akan pergi dari Paris,” tutur Al Khelaifi menurut Mundo Deportivo.

Verratti sendiri sebelumnya sempat dikabarkan mendapatkan penolakan dari Barcelona musim panas lalu, meski ia sudah sempat menemui direktur Ariedo Braida dan menyatakan tertarik untuk bermain di tim Catalan.

Barcelona, tepatnya manajer Luis Enrique dan direktur olahraga Robert Fernandez, lebih memilih untuk mendatangkan Andre Gomes dari Valencia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =