PSG Kemungkinan Akan Jadi Tujuan Mourinho Berikutnya

Topbola.net – Gosip bola terbaru datang dari klub raksasa Premier League, Chelsea yang menyatakan jika masa depan sang manajer Jose Mourinho bersama The Blues akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Hasil kekalahan dari West Ham United pada laga lanjutan Inggris Premier League pekan kemarin menambah rentetan hasil buruk yang diterima Chelsea pada musim ini.

Menanggapi penampilan inkonsisten Chelsea musim ini agen Mou mengatakan jika kliennya memang akan segera meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Catatan tiga kemenangan dari 10 laga Liga Inggris sejauh ini dengan menempati peringkat 15 di klasemen sementara Liga Inggris, seharusnya tidak terjadi pada seorang juara bertahan. Keterpurukan Chelsea makin lengkap ketika Mou sebagai pelatih kepala justru kerap berurusan dengan sanksi FA lantaran pernyataan kerasnya kepada wasit dan offisial pertandingan.

Tak hanya hasil buruk akan tim yang dipimpinnya saja, belakangan Mou juga diketahui tengah berbuat ulah dengan melakukan protes keras atas kartu merah yang diterima Nemanja Matic saat timnya menuai kekalahan 2-1 dari The Hammers -julukan West Ham-. Buntutnya tidak hanya di usir ke tribun penonton, Mou juga terancam hukuman dari FA selaku otoritas tertinggi Liga Inggris. Dua laga kedepan kontra Stoke City dan Liverpool sepertinya akan jadi penentuan nasib Mou di kursi pelatih Chelsea.

Spekulasi yang beredar Mou kabarnya tertarik menggantikan Laurent Blanc untuk membesut klub kaya asal Ligue 1, Paris Saint-German (PSG). Sedangkan wakilnya juga menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi ke Inter Milan yang kini dilatih Roberto Mancini. Tapi pemecatan Mou ada kemungkinan gagal mengingat besarnya pesangon yang harus dibayarkan Chelsea mengingat pelatih berusia 52 tahun itu masih terikat kontrak empat tahun lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =