PSG Incar Neymar, Bagaimana Nasib Trio MSN?

Trio MSN

Topbola.net – Klub kaya Liga Prancis (Ligue1), Paris Saint Germain dikabarkan tengah mengincar salah satu bomber berbahaya milik Barcelona, Neymar. Jika upaya PSG ini benar berhasil maka bisa dipastikan jika musim depan sudah tak ada lagi nama Trio MSN dilini depan El Blaugrana.

Trio MSN merupakan julukan dari tiga bomber andalam Barcelona yang diambil dari huruf depan para penyerang mereka, Messi, Suarez dan, Neymar. Namun jika Neymar jadi hengkang maka akan tertinggal sebutan duo MS saja.

Seperti dikabarkan oleh Sindonews.com, pemilik klub PSG, Nasser Al-Khelaifi, masih memiliki hasrat besar untuk meminang Neymar. Pada bursa transfer sebelumnya, dia sempat mengajukan hampir 150 juta pounds, upah besar serta segala kemewahan. Tapi, Neymar menolak dengan alasan masih setia pada Barcelona.

Nasser kabarnya bakal melancarkan upaya kedua merekrut Neymar dengan dana lebih besar. Menurut laporan media lokal, PSG akan menyiapkan 200 juta pounds guna memboyong mantan pemain Santos itu.

Menilik jumlahnya, uang itu diyakini untuk membayar klausul pelepasan Neymar pada bursa musim panas. PSG juga siap menggajinya hingga 22,5 juta pounds per tahun, setara dengan Lionel Messi.

Saat tawaran kedua diajukan, pemain berusia 24 tahun itu diharapkan mau hadir di Parc des Princes. Apalagi, Neymar tidak perlu takut kesepian karena bisa ditemani tiga kompatriotnya, yaitu Marquinhos, Lucas Moura dan Thiago Silva.

Itu berarti Barcelona harus bersiap kehilangan Neymar jika PSG benar-benar melakukan rencananya. Dengan kata lain, pelatih Luis Enrique perlu segera mencari penyerang baru guna menutup kekosongan.