advertise

PSG Gagal Lolos, Julian Draxler Sindir Kebijakan Transfer dan Taktik Unai Emery

Julian Draxler

Topbola.net – Kegegalan Paris Saint Germain (PSG) dibabak 16 besar Liga Champions berlanjut dengan Julian Draxler memberikan sindirian atas kebijakan transfer klub dan taktik Unai Emery.

Tim wakil Prancis harus tersingkir di babak 16 besar setelah kembali mengalami kekalahn dan juara bertahan Eropa, Real Madrid yang berlangsung dikandang sendiri.

Sebelum melakoni pertandingan leg kedua di Parc de Princes, PSG memang sudah tertinggal 3-1. Edinson Cavani dkk dituntut untuk bisa membalikan agregat ketertinggaln mereka dari El Real namun harapan yang ada justru berbanding terbalik dari kenyataan setelah Cristiano Ronaldo dan Casemiro mampu menciptakan dua gol yang berarti yang membuat kemenangan penting bagi tim tamu.

Kegagalan ini sendiri dipandang sebagai pukulan besar bagi PSG yang telah banyak berinvestasi di bursa transfer, termasuk dengan memboyong pemain mahal seperti Neymar dan Kylian Mbappe musim panas lalu.

Dengan supremasi Ligue 1 yang hampir terjamin, kini tujuan untuk bisa mencapai kesuksesan terbesar bagi klub kaya Prancis itu adalah Liga Champions. Jadi dengan kembali gagal di kompetisi paling bergengsi di Eropa itu benar-benar menjadi hasil paling menyakitkan bagi PSG.

Draxler, yang harus puas dengan tidak dimainkan sejak menit awal pun ambil bicara.

“Real Madrid bermain pelan dan tidak gugup,” katanya kepada stasiun TV Jerman ZDF.

“Kami memindahkan bola, tapi Anda tidak bisa menang dengan melakukan itu.

‘Anda harus menekan Real saat Anda tertinggal 3-1, tidak hanya melewati dan menunggu ada yang jatuh dari langit.

‘Musim panas ini, kami menghabiskan 400 juta euro dan semua orang mengatakan bahwa ini akan mengubah keadaan, tapi kami masih belum maju melewati babak ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 12 =