advertise

PS TNI Siap Berikan Kejutan di Babak 8 Besar

Topbola.net – PS TNI sukses memberikan kejutan pada babak penyisihan Grup turnamen Piala Jendral Sudirman, dimana diketahui tim bentukan akdemi militer Indonesia itu mampu lolos ke babak 8 besar dengan merajai klasemen akhir Grup C.

Pada babak 8 besar, PS TNI berada di Grup D. Mereka akan bersaing dengan Persija Jakarta, Semen Padang, dan Mitra Kukar.

Menghadapi tiga tim lawan yang merupakan tim besar, PS TNI mengaku tak gentar. Mereka bertekad untuk melanjutkan kejutan yang sempat ditampilkan selama babak penyisihan.

“Labelnya kan tim amatir, tentunya kami bertekad bisa meraih prestasi setinggi-tingginya dan melanjutkan kejutan di turnamen ini. Kami optimis lah bisa lolos (ke semifinal),” terang Asisten Manajer PS TNI, Amin, saat ditemui usai undian babak 8 besar di Hotel Century, Jakarta, Kamis 3 Desember 2015.

Demi meningkatkan daya juang pemain, Amin menyatakan manajemen tim sudah memiliki rencana pemberian bonus kepada para pemain jika berhasil menang di setiap laga.

“Bonus ada, besar kecilnya tak bisa dibocorkan. Tapi, orientasinya jangan ke sana. Pimpinan minta bekerja keras dulu di atas lapangan, tetap pada pertandingan,” ujar Amin.

Untuk babak 8 besar sendiri mulai digulirkan pada 12 Desember 2015 nanti. Sebelum tampil di babak 8 besar, PS TNI akan menjalani pemusatan latihan di Medan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 10 =