Presiden Napoli Pesimis Bisa Pulangkan Cavani

Edinson Cavani

Topbola.net – Presiden Napoli Aurelio di Laurentiis menunjukan pernyataan tak cukup yakin bahwa pihaknya bisa membawa pulang Edinson Cavani dari klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Pemain internasional Uruguay baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Stadio San Paolo, setelah lima tahun telah pergi untuk memperkuat klub asal ibukota Prancis.

Cavani masih menunjukan bahwa dirinya menjadi salah satu mesin gol yang sangat diperhitungkan dengan keberhasilannya mencetak 28 gol bagi PSG pada musim lalu.

Namun demikian sang presiden ragu jika mantan pemainnya itu akan mau kembali ke Napoli mengingat besaran gaji yang lebih kecil akan diterima oleh Cavani jika harus kembali ke Naples.

“Cavani? Dia menghasilkan € 20 juta setiap dua bulan. Dia brilian, tapi saya tidak berpikir dia akan membagi dua gajinya,” kata di Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Jika Cavani memanggil saya dan memberi tahu saya dia tidak apa-apa untuk memotong gajinya menjadi dua dan sesuai dengan struktur upah Napoli, bagus.

“Qatar berada di belakang Paris Saint-Germain, mereka berusaha menjadi kaya dalam real estat sehingga mereka harus menjaga politisi. Tapi saya memutuskan untuk memperlakukan sepak bola seperti cara saya memperlakukan pembuatan film.”

Sebelum berangkat menuju markas Les Parisien, PSG terlebih dulu harus menggelontorkan dana sebesar 55.6 juta euro kepada Napoli yang terjadi pada musim 2013 lalu.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − nine =