Presiden Lazio: Milinkovic-Savic Tidak Akan Dijual

Milinkovic-Savic

Topbola.net – Presiden Lazio, Claudio Letitia memperingatkan dua klub besar Eropa, Manchester United dan Juventus untuk tidak mendekati Milinkovic-Savic. Dalam hal ini kubu Elang Ibukota sama sekali tidak tertarik dengan harga berapa pun yang ditawarkan oleh tim lain terhadap salah satu pemain andalannya tersebut.

Milinkovic-Savic sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Juventus. Beberapa pengamat transfer berspekulasi tentang besaran harga yang bisa diterima Lazio andai mau melepas gelandang andalannya tersebut.

Namun kembali lagi sang Presiden tetap pada pendiriannya untuk bertekad mempertahankan sang pemain dari bidikan tim lain.

“Sirkulasi angka dari gelandang Serbia, berapa yang bisa ia tahan? Saya tidak peduli, “katanya dalam wawancara dengan Corriere dello Sport. “Dia tidak di pasar! Dia terlihat seperti saya, memiliki karakter yang sama: semangat pengorbanan dan dia memiliki keberanian. ”

“Ketika ayahnya ‘meyakinkannya’ untuk pergi ke Florence untuk berbicara dengan Fiorentina, dia, yang sudah memiliki kesepakatan dengan kami, tiba di sana dan menjelaskan: ‘Saya hanya menginginkan Lazio!’ Ini mengatakan segalanya, untukku, ” tambah Claudio Letitia.

Pemain asal Serbia itu telah menjadi kunci keberhasilan mengejutkan Lazio di awal musim Serie A. Saat ini, Biancoleste duduk di tempat keempat, dan terakhir di Liga Champions di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =