Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Bali United 11 Februari 2018, Piala Presiden

Sriwijaya FC vs Bali United

Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United, ulasan prediksi bola Sriwijaya vs Bali United, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights Match SFC vs Bali United, Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Bali United malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC vs Bali United yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang jadwal siaran langsung kick-off pada 11 Februari 2018 pukul 19:30 WIB, Live.

Tinjauan prediksi skor Sriwijaya FC vs Bali United hari ini, kesempatan emas bagi skuat Lasakr Wong Kito untuk bisa menuai hasil kemenangan dari Bali United dilaga malam ini.

Bermain dimarkas sendiri, Stadion Jakabaring kota Palembang, dukungan penuh tentunya akan diberiakan oleh para supporter fanatik Sriwijaya FC untuk bisa mengalahkan pasukan asal Pulau Dewata, Bali United. Target kemenangan pastinya akan menjadi harga mati bagi skuat asuhan Rahmad Darmawan sekaligus untuk menandai wajah baru markas mereka yang baru saja selesai dalam project perbaikan (renovasi).

Sementara Bali United, terpecahnya fokus tim besutan Hans-Peter Schaller yang juga harus menjalani pertandingan di ajang kualifikasi AFC tentu saja akan banyak mempengaruhi tim runner upa Liga 1 Indonesia musim lalu itu.

Memang dalam empat tim yang berhasil lolos masih ada dua tim yang memiliki kepentingan lain selain terget mereka di ajang Piala Presiden 2018 ini yakni Persija Jakarta dan Bali United sendiri selebihnya untuk dua tim lainnya, PSMS Medan dan Sriwijaya FC dipastikan tengah benar-benar fokus untuk bisa menuai hasil juara diakhir turnamen nanti.

Peluang prediksi Sriwijaya FC vs Bali United, dari lima pertemuan terkahir yang terjadi antara kedua tim, Laskar Serdadu Tridatu (Bali United) masih unggul dengan dua kemenangan sementara SFC baru sekali saja menang atas tim lawannya tersebut.

Namun yang menjadi catatan adalah Bali United belum sekalipun menuai hasil kemenangan jika harus bermain di Stadion Jakabaring. Dengan Kata lain, dua kemenangan yang berhasil oleh Bali United adalah saat mereka melakoni pertandingan yang berlangsung dimarkas sendiri bukan dikandang Sriwijaya FC.

Melihat hasil diatas tentu saja ini akan menjadi kesempatan bagi SFC untuk bisa memanfaatkan angkernya markas mereka bagi tim lawan untuk bisa memenangi pertandingan kali ini.

Data Statistik Sriwijaya FC vs Bali United

Head To Head Pertandingan Sriwijaya FC vs Bali United :
30/10/17 Bali United 3 – 2 Sriwijaya FC
19/07/17 Sriwijaya FC 2 – 2 Bali United
07/02/17 Bali United 2 – 2 Sriwijaya FC
11/12/16 Sriwijaya FC 2 – 1 Bali United
19/08/16 Bali United 1 – 0 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
12/11/17 Persipura 2 – 2 Sriwijaya
16/01/18 Persib 1 – 0 Sriwijaya
21/01/18 Sriwijaya 3 – 0 PSM Makassar
26/01/18 PSMS Medan 0 – 2 Sriwijaya
04/02/18 Sriwijaya 3 – 1 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Bali United :
19/01/18 Bali United 3 – 2 Borneo
23/01/18 Chiangrai United 2 – 1 Bali United
24/01/18 PSPS 2 – 3 Bali United
29/01/18 Bali United 3 – 2 Persija
03/02/18 Bali United 2 – 2 Madura United

Prediksi line-up:

Berikut prakiraan susunan pemain atau starting line-up kedua tim pada laga kali ini.

Sriwijaya : Teja Paku Alam, Alfin Tuasalamony, Bio Paulin, Mahamadou N’Diaye, Novan, Setya, Ichsan Kurniawan, Adam Alis, Syahrian Abimanyu, Konate Makan, Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra.

Bali United : Diky Indrayana, Rahmad Hidayat, Demerson, Taufik Hidayat, Muhammad Ramdan, Muhamad Taufiq, Nick van Der Velden, Feby Eka Putra, Ahmad Agung, Miftahul Hamdi, Hanis, Saghara, Nyoman Sukarja.

Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United

Sriwijaya FC 1-0 Bali United

Tips: Sriwijaya FC

Demikian hasil ulasan Prediki Skor Sriwijaya FC vs Bali United 11 Februari 2018 dalam pertandingan lanjutan ajang Piala Presiden 2018 yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari sumber berita bola terbaru. Nantikan dan baca berita lainnya seputar pertandingan Sriwijaya FC vs Bali United dari situs berita bola Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + ten =