Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Arema 20 Oktober 2017, Liga 1 Indonesia

Sriwijaya FC vs Arema FC

Prediksi Sriwijaya FC vs Arema, ulasan prediksi bola Sriwijaya FC vs Arema, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Sriwijaya vs Arema, Prediksi skor Sriwijaya FC vs Arema FC hari ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia antara Sriwijaya FC vs Arema FC yang akan digelar di Stadion Jakabaring, jadwal siaran langsung kick-off pada 20 Oktober 2017 pukul 15:00 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor Sriwijaya FC vs Arema hari ini, pertarungan Laskar Wong Kito dengan Singo Edan merupakan pertarungan tim papan tengah yang tengah mengalami kondisi berbeda.

Tuan rumah Sriwijaya FC memiliki hasil yang cukup bagus untuk bisa menjadi modal jelang menghadapi Arema Fc pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-30 ini. Hasil tersebut tak lepas dari penampilan gemilang yang didapat SFC kala mengalahkan Persija Jakarta dan kemenangan dimarkas Perseru Serui pada tanggal 14 Oktober 2017 kemarin.

Semenatar Arema FC, Semepat meraih hasil kemenangan besar saat bertandang ke markas Mitra Kukar, tim kebangaan Aremania ini malah harus mengalami hasil buruk dilaga selanjutnya, dua kekalahan dan dua hasil seri dari empat pertandingan terkahir membuat Arema total hanya mampu menuai dua poin saja dari empat laga terakhirnya. Hasil yang tentunya berbanding terbalik dengan apa yang telah mereka alami pada musim lalu, dimana kala itu Cristian Gonzales dkk masih bisa terus bersaing dengan Madura United dan Persipura dizona papan atas hingga memasuki pekan terkahir.

Peluang prediksi SFC vs Arema, kedua tim memang sempat mennjadi tim penguasa ditable klasemen pada beberapa musim kemarin, namun untuk musim ini banyaknya perbaikan ditim lain justru gagal diikuti oleh Sriwijaya FC dan juga Arema FC.

Terkait akan peluang kedua tim, rekor pertemuan dari keduannya tentunya kurang lebih sedikit berpengaruh pada peluang untuk memenangi laga pekan ini. Namun jika melihat hasil pertandingan terkahir masing-masing tim ditambah dengan venue laga yang akan digelar di Stadion Jakabaring, tentunya ini lebih menguntungkan Sriwijaya FC selaku empunya stadion.

Data Statistik Sriwijaya FC vs Arema FC

Head to Head Sriwijaya FC vs Arema FC:
07/07/17 Arema FC 3 – 2 Sriwijaya FC
26/02/17 Arema FC 1 – 0 Sriwijaya FC
08/12/16 Arema FC 3 – 2 Sriwijaya FC
14/08/16 Sriwijaya FC 1 – 1 Arema FC
31/03/16 Arema FC 1 – 0 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC:
14/10/17 Perseru Serui 2 – 3 Sriwijaya FC
07/10/17 Sriwijaya FC 1 – 0 Persija Jakarta
30/09/17 Mitra Kukar 2 – 0 Sriwijaya FC
26/09/17 Sriwijaya FC 2 – 0 Persela Lamongan
22/09/17 Madura United 3 – 0 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC:
14/10/17 Arema FC 1 – 1 PS TNI
08/10/17 Bali United 6 – 1 Arema FC
29/09/17 Perseru Serui 2 – 0 Arema FC
24/09/17 Arema FC 1 – 1 Persija Jakarta
20/09/17 Mitra Kukar 0 – 3 Arema FC

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up Sriwijaya FC vs Arema FC:

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; M Roby, Faris, Marckho, Bobby Satria, Hyuu Hyun-koo, Manda, Tijani Belaid, Nur Iskandar, Goncalves, Hilton Moreira.

Arema FC: Utam Rusdiana; Ahmad Al Farizi, Marco Marcus Kabiay, Junda Irawan, Benny Wahyudi, Ahmed Atayew, Hendro Siswanto, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Prediksi Skor Akhir Sriwijaya FC vs Arema

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Sriwijaya FC vs Arema FC akan berakhir dengan hasil kemenangan 1-0 bagi kemenangan Sriwijaya FC.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Arema 20 Oktober 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Sriwijaya FC vs Arema dari situs berita bola Topbola.net.