advertise

Prediksi Skor Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018, Piala Dunia 2018

Rusia vs Arab Saudi

Prediksi Rusia vs Arab Saudi, ulasan prediksi skor bola Rusia vs Arab Saudi, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi bola serta highlights Match Russia vs Saudi Arabia, prediksi pertandingan Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018 terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Piala Dunia 2018 (World Cup) antara Rusia vs Arab Saudi yang akan digelar di Stadion Luzhniki jadwal siaran langsung kick-off pada 14 Juni 2018 pukul 22:00 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor Rusia vs Arab Saudi hari ini, mencoba untuk menutup hasil kesalahan di laga uji coba bagi tuan rumah Rusia saat mereka akan menghadapi pertandingan pembuka kontra Arab Saudi diajang Piala Dunia 2018 malam ini.

Menjalani pertandingan persahabtan dengan hasil tak cukup menggembirakan tentunya membuat semua publik Rusia kini sedikit memiliki rasa cemas akan kiprah timnasnya pada perhelatan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di negara mereka sendiri.

Memang Rusia yang memiliki status spesial untuk tidak menjalani laga kualifikasi lantaran menjadi tuan rumah, memang sangat menguntungkan bagi skuat asuhan Stanislav Cherchesov untuk bisa lolos dengan tanpa halangan tim lain dibabak kualifikasi tahun lalu.

Namun yang menjadi perhatian saat ini adalah hasil laga uji coba yang didapat oleh Igor Akinfeev cs ditujuh pertandigan terakhir belum lama ini. Pada statistik yang terjadi saat itu, Rusia tak sekalipun mencatatkan hasil kemenangan dan ini yang akhirnya menimbulkan berbagi kritikan publik kepada skuat tim berjuluk Beruang Merah tersebut.

Sementara Arab Saudi, kedatangan mereka sebagai wakil Asia memang tidak cukup diunggulkan meskipun untuk lingkup benua tim satu ini adalah salah satu yang terbaik di Asia saat ini. Akan tetapi berbeda lagi jika mereka bermain untuk event level dunia dimana akan ada beberapa tim lain yang kualitas skuatnya jauh lebih baik dibanding Arab terutam dari benua Amerika Latin dan Eropa.

Lantas apakah Arab Saudi datang hanya untuk menjadi tim penggembira, tentu saja jawabnnya tidak. Meski menengok dari hasil-hasil yang diterima mereka untuk ajang Piala Dunia terdahulu selalu menjadi bulan-bulanan tim lain, namun sebagai salah satu peserta Piala Dunia, Arab juga akan berupaya keras untuk bisa berprestasi pada event emapt tahunan ini.

Peluang prediksi Russia vs Saudi Arabia, tuan rumah yang memiliki basik sepakbola dengan gaya Eropa tentu saja akan lebih diunggulkan dibanding tim tamu, namun catatan hasil minim yang didapat Rusia dibeberapa pertandingan lalu juga bisa menjadi celah bagi Arab Saudi untuk bisa setidaknya hasil imbang dilaga malam nanti.

Data Statistik Rusia vs Arab Saudi

Head To Head Rusia vs Arab Saudi:
06/10/1993 Saudi Arabia 4 – 2 Russia

Lima Pertandingan terakhir Rusia :
15/11/2017 Rusia 3 – 3 Spain
11/11/2017 Rusia 0 – 1 Argentina
10/10/2017 Rusia 1 – 1 Iran
07/10/2017 Rusia 4 – 2 Korea Republic
03/09/2017 Rusia 3 – 0 Dinamo Moskva

Lima Pertandingan terakhir Arab Saudi :
28/02/18 Iraq 4 – 1 Arab Saudi
27/02/18 Arab Saudi 3 – 0 Moldova
28/12/17 Arab Saudi 0 – 2 Oman
25/12/17 UAE 0 – 0 Arab Saudi
22/12/17 Kuwait 1 – 2 Arab Saudi

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

Russia : Akinfeev- Kudryasyov-Granat-Kutepov- Kombarov-Samedo- Kubhakov-Zubnin-Glovin-Miranchuk-Smlov

Arab Saudi: Al-Mossailem-Hawsawi-Al Shahrani- Omar Hawsawi-Al Abid-Al Jassim-Al Shehri-Al faraj-AL Dawsari-Otayf-Al Shahlawi

Prediksi Skor Akhir Rusia vs Arab Saudi

Rusia 2-0 Arab Saudi

Tips: Rusia

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018 dalam pertandingan World Cup 2018 yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran Rusia vs Arab Saudi terbaru dari Topbola.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 4 =