Prediksi Skor Roma vs SPAL 2 Desember 2017, Italia Serie A

Roma vs SPAL

Prediksi Roma vs SPAL, ulasan prediksi bola Roma vs SPAL, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match Roma vs SPAL, Prediksi skor AS Roma vs SPAL malam ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang kompetisi liga Italia Serie A antara AS Roma vs SPAL yang akan digelar di Stadio Olimpico, jadwal siaran langsung kick-off pada 2 Desember 2017 pukul 00:30 WIB live.

Tinjauan prediksi skor Roma vs SPAL hari ini, waktunya Srigala Ibukota untuk kembali meraih hasil kemenangan usai hanya mendapat hasil mendapat hasil minim di dua laga sebelumnya.

AS Roma yang saat ini masih mampu bersaing dengan beberapa klub besar lainnya dipapan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A hingga pekan ke-14.

Namun belakangan tim asal Ibukota itu hanya mendulang hasil imbang 1-1 kontra Genoa yang banyak kalangan menyebutkan jika saat ini Roma tengah dalam kondisi menurun setelah sebelumnya juga harus kalah dari Atletico Madrid diajang Liga Champions.

Sementara tim tamu SPAL, sebagai tim promosi SPAL harus merasakan ketatnya persaingan yang terjadi dikompetisi Serie A musim ini. Alhasil dengan hanya bermaterikan pemain lama membuat tim berjuluk I Biancazzurri itu hanya mampu berkutat dipapan bawah klasemen bersama dua tim lainnya, Benevento dan Hellas Verona.

Peluang prediksi Roma vs SPAL, mengahadapi tim yang secara kualitas masih dibawahnya, Roma yang memiliki materi pemain dan juga jam terbang lama dikancah sepak bola tertinggi Negeri Pizza tentu lebih diunggulkan pada pertandingan konro SPAL kali ini.

Data Statistik Roma vs SPAL

Head To Head AS Roma vs SPAL 2013 :
Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :
26/11/17 Genoa 1 – 1 Roma
18/11/17 Roma 2 – 1 Lazio
05/11/17 Fiorentina 2 – 4 Roma
28/10/17 Roma 1 – 0 Bologna
28/10/17 Roma 1 – 0 Crotone

Lima Pertandingan Terakhir SPAL :
25/11/17 Chievo 2 – 1 SPAL
19/11/17 SPAL 1 – 1 Fiorentina
05/10/17 Atalanta 1 – 1 SPAL
29/10/17 SPAL 1 – 0 Genoa
25/10/17 Juventus 4 – 1 SPAL

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up AS Roma vs SPAL :

AS Roma : Alisson Becker, Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, tephan El Shaarawy, Edin Dzeko, Diego Perotti.

SPAL : Alfred Gomis, Sauli Vaeisaenen, Francesco Vicari, Marios Oikonomou, Filippo Costa, Luca Mora, Federico Viviani, Pasquale Schiattarella, Manuel Lazzari, Sergio Floccari, Alberto Paloschi.

Prediksi Skor Akhir Roma vs SPAL

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara Roma vs SPAL akan berakhir dengan hasil pertandingan 2-0 bagi kemenangan AS Roma.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada tayangan pertandingan nanti. Untuk berbagi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor Roma vs SPAL 2 Desember 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Italia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score Roma vs SPAL dari situs berita bola Topbola.net.