advertise

Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool 27 Mei 2018, UCL

Prediksi Real Madrid vs Liverpool

Prediksi Real Madrid vs Liverpool, ulasan prediksi bola Real Madrid vs Liverpool, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match Madrid vs Liverpool, prediksi pertandingan Real Madrid vs Liverpool FC hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang final Liga Champions UEFA (UCL) antara Real Madrid vs Liverpool FC yang akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev jadwal siaran langsung kick-off pada 27 Mei 2018 pukul 01:45 WIB, malam ini Live SCTV. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat.

Tinjauan prediksi skor Real Madrid vs Liverpool hari ini, ambisi Los Blancos untuk kembali mencetak sejarah dan The Reds yang berhasrat untuk mengulang kejayaannya memenangi trofi Liga Champions seperti tahun 2005.

Dua edisi Liga Champions sebelumnya sudah menjadi Real Madrid, total sudah 12 gelar trofi Si Kuping Besar telah berada dalam brangkas lemari juara tim asal Ibukota Spanyol itu. Dan pada final ketiga mereka yang terjadi secara beruntun tentunya harapan untuk kembali mencetak sejarah akan menjadi target utama skuat asuhan Zinedine Zidane pada kampanye mereka musim ini.

Real Madrid boleh saja gagal dikompetisi domestik, namun beberapa pengamat asal luar negeri menyebutkan jika keberhasilan dikompetisi level Eropa tentu berada diatas segalannya bagi El Real.

Sementara Liverpool, tim Merseyside telah menorehkan 5 kali juara kompetisi Liga Chamions dengan terkahir kali mereka torehkan saat mampu mengalahkan AC Milan melalui babak adu penalti ditahun 2005 silam dengan aksi yang selalu diingat adalah kiper Jerzy Dudek yang berhasil beberapa kali menggagalkan penalti I Rossonerri.

Liverpool juga kembali melaju ke final dua tahun atau edisi musim 2007 sesudah mereka berhasil menjuarai Liga Champions, namun ditahun kala itu Liverpool harus kalah dengan lawan yang sama seperti final 2005.

Sedangkan diedisi final Liga Champions 2018: prediksi Madrid vs Liverpool. Ini cukup menarik juga mengingat saat ini kedua tim merupakan tim yang memiliki strategi dan gaya permainan yang hampir sama yaitu menyerang. Ditambah lagi adanya sosok Jurgen Klopp dikubu Si Merah juga bisa menjadi pembeda bagi laga final kali ini.

Seperti diketahui pelatih asal Jerman itu pernah menggagalkan laju Real Madrid kala masih bersama Borussia Dortmund pada semifinal Liga Champions 2013 lalu. Tentunya pengalaman Klopp dimasa lalu juga akan banyak membantu kubu The Reds untuk bisa menundukan skuat asuhan Zinedine Zidane dilaga malam ini.

Namun kembali lagi pengalaman di final tentunya juga akan berbicara pada laga kali ini.

Data Statistik Real Madrid vs Liverpool

Head to Head Real Madrid vs Liverpool :
(26 Februari 2009) Real Madrid 0 – 1 Liverpool
(11 Maret 2009) Liverpool 4 – 0 Real Madrid
(23 Oktober 2014) Liverpool 0 – 3 Real Madrid
(05 November 2014) Real Madrid 1 – 0 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
(02 Mei 2018) Real Madrid 2 – 2 Bayern Munchen
(07 Mei 2018) Barcelona 2 – 2 Real Madrid
(10 Mei 2018) Sevilla 3 – 2 Real Madrid
(13 Mei 2018) Real Madrid 6 – 0 Celta Vigo
(20 Mei 2018) Villarreal 2 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
(25 April 2018) Liverpool 5 – 2 Roma
(28 April 2018) Liverpool 0 – 0 Stoke City
(03 Mei 2018) Roma 4 – 2 Liverpool
(06 Mei 2018) Chelsea 1 – 0 Liverpool
(13 Mei 2018) Liverpool 4 – 0 Brighton & Hove

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting line-up kedua tim pada laga kali ini.

Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Bale, Ronaldo.

Liverpool: Loris Karius, Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Dejan Lovren, Andrew Robertson, Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Prediksi Skor Akhir Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid 2-1 Liverpool

Tips: Real Madrid

Demikian hasil ulasan jelang pertandingan serta Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Liverpool 27 Mei 2018 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Champions  yang akan segera berlangsung. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan bahan pertimbang terkait persiapan dan peta kekuatan kedua tim sebelum pertandingan, jadi belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Topbola.net, berita bola, Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa sumber prediksi bola terbaru. Baca berita lainnya seputar langsung bola siaran live streming pertandingan dan bursa prediksi puran Madrid vs Liverpool terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − seventeen =