Prediksi Skor PSIS vs Borneo FC 6 Juni 2018, Liga 1 Indonesia

PSIS Semarang vs Borneo FC

Prediksi PSIS vs Borneo FC, ulasan prediksi bola PSIS vs Borneo FC, rangkuman jadwal siaran sepak bola. Prediksi skor bola serta highlights Match PSIS vs PBFC, prediksi pertandingan PSIS Semarang vs Pusamania Borneo FC hari ini terbaru.

Preview pertandingan sepak bola terbaru dari ajang Go-jek Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Pusamania Borneo FC yang akan digelar di Stadion Madya Magelang jadwal siaran langsung kick-off pada 6 Juni 2018 pukul 20:30 WIB, Live. Untuk jadwal langsung mengikuti zona waktu waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Tinjauan prediksi skor PSIS vs Borneo FC hari ini, laskar Mahesa Jenar ingin kembali menang paling tidak bisa melepas status sebagi tim juru kunci klasemen Liga 1.

Kembali menempati posisi paling bawah klasemen liga 1 Indonesia menyusul hasil kekalahan dari tim yang sama-sama berada diposisi papan bwah, Arema FC pada pertandingan pekan lalu tentunya telah membuat kubu PSIS kini gerah dengan status tersebut.

Harapan untuk keluar dari posisi mereka diurutan terbawah tentunya akan terus diupayakan oleh para skuat asal Semarang itu saat menghadapi Borneo FC dilaga pekan ke-13 kali ini.

Sementara tim tamu Borneo FC datang dengan kepercayaan diri tinggi mengingat hingga tiga laga terakhirnya yang sudah dijalani, tim asal Kalimantan ini belum mengalami hasil kekelahan. Ya, dengan kepercayaan diri tersebutlah yang membuat PBFC kini menjadi tim yang lebih diunggulkan dibandingan PSIS versi admin.

Peluang kedua tim sendiri menunjukan jika Borneo FC juga unggul dalam rekor pertemuan terakhir dimana tim besutan Dejan Antonic pernah mengalahkan PSIS dengan skor 1-2 pada laga pertemuan sebelumnya bagi kedua tim.

Data Statistik PSIS Semarang vs Pusamania Borneo FC

Head To Head PSIS vs Borneo FC :
27-02-2018 = PSIS Semarang 1-2 Borneo FC

Lima Laga Terakhir PSIS :
01-06-2018 = PSIS Semarang 0-1 Arema FC
28-05-2018 = PSIS Semarang 4-0 Mitra Kukar
22-05-2018 = PSIS Semarang 0-4 Sriwijaya
17-05-2018 = PSIS Semarang 0-2 PS TIRA
12-05-2018 = PSIS Semarang 1-4 Barito Putera

Lima Laga Terakhir Pusamania Borneo :
01-06-2018 = Borneo FC 3-1 PSMS Medan
27-05-2018 = Borneo FC 1-1 Bhayangkara
23-05-2018 = Borneo FC 2-0 Bali United Pusam
19-05-2018 = Borneo FC 0-1 PSM Makassar
11-05-2018 = Borneo FC 2-2 Persebaya Surabaya

Prediksi line-up:

Berikut data prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

PSIS Semarang : Aji Bayu, Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendy Syahputra, Gustur Cahyo, Hafid Ibrahim, M. Yunus, Ibrahim Conteh, Aldaier Makatindu, Nur Yulianto.

Pusamania Borneo FC : R.Djazulie, L.Tupamahu, A.Baimatov, M.A.Adamou, Abdul Rahman, M.Lasut, S.Lopocic, A.Umanailo, J.Faubert, T.Bonai, L.Baru

Prediksi Skor Akhir PSIS vs Borneo FC

PSIS Semarang 1-2 Borneo FC

Demikian hasil ulasan prediksi skor bola PSIS vs Borneo FC 6 Juni 2018 dalam pertandingan lanjutan liga 1 Indonesia bersama Bukalapak yang akan berlangsung malam ini. Semua prediksi hanya sekedar ulasan dan preview kedua tim semata, jadi apapun hasil prediksi bola dari kami belum tentu seratus persen jitu dan akurat.

Untuk data dan fakta prediksi bola diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim. Nantikan Berita bola terbaru serta baca berita bola lainnya seputar jadwal siaran langsung bola live streaming, hasil skor akhir dan bursa prediksi puran PSIS vs Borneo FC terbaru dari Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =