Prediksi Skor PSG vs Manchester United 7 Maret 2019, Liga Champions

Paris Saint Germain vs Manchester United

Prediksi PSG vs Manchester United, ulasan berita prediksi bola PSG vs Man United, tebak hasil skor akhir bola jitu akurat dan jadwal pertandingan Paris Saint Germain vs Manchester United terbaru hari ini.

Preview pertandingan sepak bola terkini ajang Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain vs Manchester United yang akan dilaksanakan di Parc des Princes. Jadwal pertandingan akan berlangsung pada tanggal 6 Maret 2019 pukul 03:00 WIB, disiarkan live streaming.

Tinjauan prediksi Paris Saint Germain vs Manchester United hari ini, misi berat kian bertambah tatkala Setan Merah dikabarkan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat bersua dengan PSG dileg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Memiliki defisit 2 gol dari Les Parisiens tentu membuat Manchester United butuh kerja ekstra berat saat menjalani partai tandang ke Parc des Princes markas PSG malam ini. Bagaimana tidak bermain dikandang sendiri yang seharusnya bisa menjadi kesempatan bagus bagi MU untuk bisa meraih hasil kemenangan malah justru harus tersungkur oleh tim wakil Prancis pada pertemun pertama lalu.

Semenara PSG yang akan menjalani laga dikandang sendiri tentu akan lebih nyaman dalam hal permainan bahkan bisa saja skuat asuhan Thomas Tuchel akan bermain lebih kedalam demi menjaga pertahanan mereka agar tidak kemasukan gol balasan dari Man United pada laga nanti.

Prediksi Bola Paris Saint Germain vs Manchester United

Ini sekedar hanya mungkin saja MU akan tersingkir pada babak 16 besar jika melihat dari data pertemuan yang pernah terjadi saat berhadapan dengan PSG. Didua pertemuan yang pernah terjadi sejak musim 2015, MU juga harus menelan kenyataan pahit saat tumbang dengan skor 0-2. Dan pada pertemuan terakhir pada bulan februari kemarin skuat yang saat ini ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer juga menderita dengan kekalahan serupa.

Menysul kabar dengan absennya beberapa pemain seperti Paul Pogba yang tengah menerima kartu merah dipertemuan pertama lalu, tentu akan menjadi tambahan beban berat bagi skuat Setan Merah untuk bisa meraih hasil kemenangan besar kontra PSG pada pertandingan leg kedua babak 16 besar malam ini.

Data Statistik

Head to Head PSG Vs Manchester United :

13/02/19 Manchester United 0, 2 PSG
30/07/15 Manchester United 0, 2 PSG

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

04/02/19 Olympique Lyonnais 2, 1 PSG
07/02/19 Villefranche 0, 3 E PSG
09/02/19 PSG 1, 0 Bordeaux
13/02/19 Manchester United 0, 2 PSG
18/02/19 Saint-Etienne 0, 1 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

26/01/19 Arsenal 1, 3 Manchester United
30/01/19 Manchester United 2, 2 Burnley
03/02/19 Leicester City 0, 1 Manchester United
09/02/19 Fulham 0, 3 Manchester United
13/02/19 Manchester United 0, 2 PSG

Prediksi line-up :

Prakiraan/prediksi susunan pemain atau starting IX (line-up) kedua tim pada laga kali ini.

PSG : A. Areola, Dani Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Juan Bernat, T. Kehrer, A. Di Maria, L. Paredes, J. Draxler, K. Mbappe, M. Diaby

Manchester United : David de Gea, A. Young, V. Lindelof, L. Shaw, E. Bailly, N. Matic, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, A. Martial, M. Rashford

Prediksi Skor Akhir PSG vs Manchester United

PSG 2-1 Manchester United

Demikian prediksi skor bola PSG vs Manchester United 6 Maret 2019 dalam pertandingan lanjutan Liga Champions. Semua ulasan prediksi bola juga disertakan data statistik, Head to Head, rekor pertandingan terakhir tim.

Untuk data dan fakta pertandingan PSG vs Man United diambil dari beberapa hasil pertandingan terbaru kedua tim dan juga sumber dari beberapa situs berita bola lainnya. Nantikan juga info terbaru seputar dunia sepakbola lainnya, bursa pur puran dan jadwal pertandingan di TV dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − eight =