Prediksi Skor PS TNI vs Sriwijaya FC 25 Oktober 2017, Liga 1 Indonesia

PS TNI vs Sriwijaya FC

Prediksi PS TNI vs Sriwijaya FC, ulasan prediksi bola PS TNI vs Sriwijaya FC, rangkuman jadwal siaran langsung sepak bola di TV. Tebak hasil skor akhir pur puran, highlights match PS TNI vs SFC, Prediksi skor PS TNI vs Sriwijaya FC hari ini terupdate.

Preview pertandingan sepak bola dari ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia antara PS TNI vs Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, jadwal siaran langsung kick-off pada 25 Oktober 2017 pukul 18:30 WIB live di TV.

Tinjauan prediksi skor PS TNI vs Sriwijaya FC hari ini, The Army dituntut untuk bisa mengamankan hasil tiga poin jika tak ingin posisinya terancam dari tim lain.

Berada diposisi 14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, posisi PS TNI sejatinya masih terbilang belum aman dari ancaman degradasi diakhir musim. Hanya memiliki selish dua poin dari Perseru serui dan empat poin dari Semen Padang tentun masih terlalu riskan bagi Manahti Lestusen dkk untuk bisa bisa nayaman diposisi tersebut.

Satu-satunya jalan agar skuat pasukan Militer terhindah dari ancaman degradasi adalah kemenangan disetiap laga sisa kompetisi musim ini yang mana pada pekan ini mereka akan kedatangan tim tamu Sriwijaya FC yang juga berhasrat dapat membawa pulang dari lawatannya ke Stadion Pakan sari pada pertandingan malam nanti.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Sriwijaya FC, menghadapi PS TNI tentunya SFC perlu strategi terbaik mengingat tim yang bakal dihadapi terbilang sangat tangguh jika harus bermain didepan pendukungnya sendiri. Tak Hanya itu permainan pantang menyerah yang dimiliki oleh PS TNI tentunya akan mempersulit Sriwijaya yang bertekad dapat menuai stidaknya hasil satu poin dari pertandinan versus PS TNI dilaga nanti.

Data Statistik PS TNI vs Sriwijaya FC

Head To Head PS TNI vs Sriwijaya FC
Sriwijaya FC 2-1 PS TNI

Lima Pertandingan Terakhir PS TNI :
Arema 1-1 PS TNI
PS TNI 2-1 Perseru Serui
Persija 4-1 PS TNI
PS TNI 2-1 Partner Kukar
Persela 1-0 PS TNI

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
Perseru Serui 2-3 Sriwijaya FC
Sriwijaya FC 1-0 Persija
Partner Kukar 2-0 Sriwijaya FC
Sriwijaya FC 2-0 Persela
Madura United 3-0 Sriwijaya FC

Prakiraan Susunan Pemain/ Line Up PS TNI vs Sriwijaya FC :

PS TNI : Dhika Bhayangkara, G. Mukti, Facundo Talim, Wawan Febrianto, A. Munawar, Yus Arfandi, G. Triaji, M. Kasim Slamat, Erwin Ramdani, L. Jorge Nunez, S. Fauzi Husaeni.

Sriwijaya FC : M. Firmansyah, A. Permana, G. Ginarsa, Zalnando, Bobby Satria, Y. H. Goo, I. Kurniawan, T. Belaid, R. Ramadhan, A. Goncalves, H. Moreira

Prediksi Skor Akhir PS TNI vs Sriwijaya FC

Dari ulasan diatas Topbolanet turut memprediksikan jalannya pertandingan antara PS TNI vs Sriwijaya FC akan berakhir dengan hasil kemenangan 1-1 bagi Kedua tim.

Hasil prediksi ini tidak bisa menjadi jaminan benar atau tidaknya hasil akhir pada pertandingan nanti. Jadi anda bisa menambahkan prediksi masing-masing melalui kolom komentar yang telah kami sediakan!

Demikian hasil ulasan Prediksi Skor PS TNI vs Sriwijaya FC 25 Oktober 2017 dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Indonesia yang akan disiarkan langsung di TV. Untuk data prediksi bola diambil dari hasil pertemuan dan hasil akhir pertandingan kedua tim. Nantikan juga jadwal, live Score PS TNI vs Sriwijaya FC dari situs berita bola Topbola.net.